-->

logo

MENU

Deretan Seleb Cantik Tanah Air Yang Menikah Dengan Pria Turki

Deretan Seleb Cantik Tanah Air Yang Menikah Dengan Pria Turki

Masyarakat negeri Turki identik dengan badan besar besar, hidung mancung, kulit putih, dan wajah yang kearab- araban. Hal ini jadi daya tarik khusus sehingga tidak sedikit yang menyebut bila mereka mempunyai visual yang menarik.

Hal ini kayaknya diamini oleh sebagian seleb perempuan Tanah Air. Mereka dekat malahan hingga berjodoh dengan laki- laki tampan berkebangsaan Turki. Tidak cuma itu, mereka juga diboyong si suami serta tinggal bersama di negeri dengan Ibu Kota Istanbul ini.

Siapa saja ya? Berikut ini sebagian di antaranya.

1. Pedangdut cantik Cinta Penelope akhirnya berjumpa dengan si pujaan hati, Taha Arikan. Laki- laki bermata cokelat ini sanggup menaklukkan hati si biduan.

Foto: Instagram.com/princes_cinta_penelope

2. Jebolan ajang pencarian bakat dangdut, Siti, rupanya telah sebagian tahun ini menetap di Turki bersama si suami, Cem Junet Perk. Menikah tahun 2011 kemudian, mereka sudah dikaruniai putri cantik.

Foto: Instagram.com/siti_perk

3. Sudah Lama tidak nampak di layar kaca, rupanya Siti Liza saat ini menetap di Turki. Dinikahi laki- laki bernama Turgut Kale pada pertengahan 2018, pedangdut cantik ini rela diboyong si suami ke negaranya.

Foto: Instagram.com/sitiliza2013


4. YouTuber cantik Syarifah Istiqomah sering mengunggah video dikala lagi berwisata ke tempat- tempat wisata di Turki. Kayak dikenal, Isti memang dipersunting laki- laki asal Turki serta menetap di situ.

Foto: Instagram.com/istialqadri

5. Emma Fauziah pula menemukan jodoh seseorang laki- laki tampan asal Turki. Ibu dari Vicky Prasetyo ini diketahui menikah pada awal tahun 2020 lalu.

Foto: merdeka.com

Artikel Lainnya