-->

logo

MENU

Memberantas semut, 5 Manfaat Unik Bedak Bayi

Memberantas semut, 5 Manfaat Unik Bedak Bayi

Bedak balita biasa digunakan buat membedaki balita tetapi tidak hanya gunanya buat membedaki balita nyatanya bedak balita pula mempunyai khasiat lain lho,



 yang gak cocok dengan gunanya buat bedak balita mau ketahui khasiat lain dari bedak balita yang aneh ikuti 5 Khasiat Aneh Bedak Balita berikut ini.


1. Hilangkan bau sepatu

Sepatu Anda berbau tak sedap? Tenang. Lumayan taburkan sedikit bedak balita dalam sepatu serta perkenankan semalaman. Di pagi hari, keluarkan serbuk bedak bayi dengan menggoyang-goyangkan sepatu. Voila! Sepatu Anda pun siap digunakan, tanpa bau.

2. Memberantas semut

Bila terdapat banyak semut di rumah, bedak balita pula dapat digunakan. Caranya taburkan bedak bayi di tempat-tempat yang dikerubuti semut. Semut umumnya menjauhi bedak balita sebab tekstur serta baunya. Ini juga bisa dipakai pada saat jalan di taman.

3. Keringat di seprai

Beberapa orang memiliki kebiasaan berkeringat saat tidur. Ini membuat seprai dan bantal tidak nyaman. Buat mengatasinya, lumayan taburkan sedikit bedak balita di seprai Kamu. Bedak balita hendak meresap keringat serta menolong Kamu tidur aman kembali. 

4.Hewan peliharaan berbau wangi

Jika Anda tak punya waktu untuk memandikan hewan peliharaan, gunakan saja bedak bayi. Triknya, taburkan bedak balita pada kain setelah itu usapkan pada hewan peliharaan. Tidak hanya melenyapkan bau, bedak balita pula nyaman digunakan pada bulu hewan. 

5. Sarung tangan mencuci

Sarung tangan cuci yang terbuat dari karet seringkali menempel dan susah dilepaskan. Agar sarung tangan tidak menempel, taburkan sedikit bedak bayi di dalamnya. Ini akan membuat Anda mudah memakai dan melepaskannya kembali.

Artikel Lainnya