-->

logo

MENU

7 Bocah Cantik dan Imut Yang Menjadi Populer di Media Sosial

7 Bocah Cantik dan Imut Yang Menjadi Populer di Media Sosial

Di era teknologi seperti sekarang bisa mudah berubah menjadi seleb medsos, Saking gampang banyak yang sudah terkenal jadi seleb di medsos dari bocah hingga lansia dari semua seleb tersebut beberapa di antaranya malah sangat terkenal. 




Berikut Bocah yang menjadi populer di sosial media




Khansa alodia




Foto Instagram @hello.alodia


Lantunan lagu syantik lipsing yang pas rupa Ayu dengan balutan blus putih atau menarik perhatian warga net. Tidak salah jika dia sukses menjadi sahabat Tik Tok yang dinanti-nanti.


Video bocah 7 tahun asal Lampung ini mengakui bahwa keisengannya bikin video Tik Tok membuatnya banyak diundang di TV untuk wawancara. Iya bahkan ingin menjadi artis sinetron.


Danielle Cohn





Foto Instagram @daniellecohn)


Gadis cantik asal Amerika dengan pengikut Instagram berjumlah 3,7 juta dan subscriber 1,5 juta di YouTube Ia juga pernah dinominasikan untuk Teen Choice Award. Ayahnya mengklarifikasi usia Deni Lewat FB dan meminta foto seksinya dihapus soalnya Danielle Cohn masih berusia 13 tahun.


Baby belle zhuo



Foto instagram@babybellezhuo

Baby Belle zhuo kelahiran 5 Januari 2016 asal Batam yang telah menjadi selebgram dengan follower ratusan ribu, ibunya selalu mendandaninya seperti memakaikan pakaian lucu atau dress yang membuatnya tenar belum lagi video videonya yang menggemaskan.


Erie claire fuji



Foto instagram@ericlaire.fujie


Bocah blasteran Jepang Indonesia kelahiran 2015 pemilik akun dengan ratusan ribu follower memiliki wajah imut yang mencuri perhatian.


Samira Alaydrus




Foto instagram@samiraalaydrus

Selebgram lucu berparas Arab ini membuat warganet gemas, Gak nahan sikapnya yang cantik dan imut, Nggak Senyum pun masih imut.


Monella sunshinne Jo


Foto instagram@babymoonella)


Sejak masih bayi saja Monella sudah diperkenalkan ke medsos wajahnya hingga tumbuh besar bisa dilihat di akunnya dia bahkan menawarkan buku juga banyak yang bilang ini eksploitasi anak menurut orang tuanya ini adalah upaya untuk menabung di masa mendatang.


Anya Anjani manzia




Foto Instagram @anyaanjanii


Anya Anjani manzia gadis muda dari Tangerang ini bukan hanya aktif di tik tok dia juga aktif di Instagram dengan follower hingga ratusan ribu selain menjadi selebriti yang juga berprofesi sebagai freelancer


Artikel Lainnya