-->

logo

MENU

Menggunakan Kaus kaki, Cara-cara Aneh Pria Melakukan Masturbasi

Menggunakan Kaus kaki, Cara-cara Aneh Pria Melakukan Masturbasi

 Melakukan masturbasi mungkin biasa dilakukan pria namun cara pria masturbasi itu berbeda beda satu pria dan pria yang lainya biasa memiliki cara masing masing untuk melakukan masturbasi. 

ilustrasi pixbay

Nah berikut ini ada beberapa cara aneh pria untuk melakukan masturbasi ingin tahu apa aja itu simak 5 Cara Aneh Pria Melakukan Masturbasi berikut ini.

Ilustrasi masturbasi(yanyong)


1. Menggunakan Kaus kaki

Kaus kaki memiliki lubang besar dan yang membuat pria melihatnya sebagai lubang wanita. Banyak pria menggunakan kaus kaki untuk masturbasi dan mewujudkan fantasi seksnya.

2.  Menggunakan Buah

Bukan hal yang aneh jika pria menggunakan ini untuk masturbasi. Semangka adalah buah yang paling umum digunakan. Pria pada dasarnya memotong atau menggali lubang pada buah tersebut dan kemudian menggunakannya untuk merasakan kenikmatan hubungan seksual

3. Menggunakan Vakum

Hal paling aneh adalah menggunakan vakum atau alat pembersih saat melakukan masturbasi. Menurut mereka, ada sensasi kenikmatan dari daya hisap yang ada di peralatan tersebut.

4.  Menggunakan Body lotion

Pria menggunakannya sebagai pelumas untuk menikmati orgasme atau hubungan ketika mereka kering.

5. Menggunakan Bantal

Cara teraneh pria bermasturbasi adalah menggunakan bantal. Mereka menempatkannya pada area genital kemudian membayangkan seolah seperti dia sedang berhadapan dengan wanita sampai akhirnya bisa meraih kenikmatan orgasme.

Artikel Lainnya