-->

logo

MENU

Siapa Sangka Wanita Cantik Ini Mempunyai Kekuatan Super! Yuk Cekidot!!

Siapa Sangka Wanita Cantik Ini Mempunyai Kekuatan Super! Yuk Cekidot!!



Apa sih arti cantik bagi kalian? pastinya setiap orang punya definisi yang berbeda-beda kan. 

Cantik itu punya arti luas dan nggak hanya butuh tinggi langsing feminim Dan lemah lembut. 


kolase foto



Perempuan yang punya kekuatan itu cantik enggak hanya kuat mental tapi juga kuat fisik. Seperti para perempuan yang akan kita bahas ini. 

Wanita perkasa asal China


foto pixbay



Ada istilah wanita itu makhluk yang identik dengan lemah lembut sehingga enggak heran jika wanita menjadi sosok yang dilindungi bagi kaum pria.

Tetapi tidak semua wanita lemah loh, baru-baru ini video beredar di salah satu aplikasi online yang memperlihatkan sosok wanita satu ini memiliki kekuatan melebihi pria.


foto pixbay



Ia bahkan dapat menahan 4 ban mobil di atas tubuhnya dan tidak hanya itu, wanita cantik yang tidak disebutkan namanya ini juga kerap memperlihatkan keahlian lainnya dalam mengangkat susunan batu bata yang amat tinggi dan mengangkat benda berat lainnya .

Yulia viktorovna Vins 


foto freepic



Bagi penggemar Gym mungkin udah gak asing dengan istilah powerlifting atau angkat berat, beda halnya dengan binaragawan yang punya badan estetik justru nggak mementingkan estetika otot tubuh tapi lebih pada kekuatan tubuh menahan beban.

Tapi siapa sangka ternyata ada atlet angkat beban berwajah imut namun berbeda 180 derajat dengan badannya, wajah cantiknya yang mirip boneka Barbie.

Namun tubuh berotot besar mirip Hercules dan dialah Yulia viktorovna Vins seorang powerlifter Rusia yang memegang Sabuk sebagai juara dunia sebanyak 2 kali di kejuaraan powerlifting World Congress.

Dia mampu melakukan angkatan Squad 215 kg ,B 120 kg dan 190 kg selain berprestasi sebagai atlet, Dia juga bintang Instagram loh , Julia mendefinisikan dirinya sebagai titan.

Joanna Thomas


foto freepic



Ketika kamu mendengar kata macho dan bertubuh kekar itu biasanya yang paling pertama ya laki-laki.

Tapi ternyata ada juga perempuan yang Tampil macho dengan tubuh kekar nya seperti Joanna yang dikenal sebagai binaragawan Camborne, Inggris.

Meskipun begitu berotot Aura kecantikannya tetap gak luntur, Juana dikenal sebagai binaragawan wanita termuda yang pernah memenangkan kartu pro pada usia 21 tahun .

Hal ini bukan tanpa alasan lo rupanya Joanna sudah tertarik di dunia kebugaran semenjak berusia 14 tahun saat melihat sebuah majalah kebugaran.


Jhi Yeon-woo



foto pixbay



Mungkin ketika mendengar wanita Korea biasanya yang terlintas itu sih penampilannya imut lucu menggemaskan dan juga memiliki body ideal bak Idol Kpop.

Tapi ternyata pilihan untuk tampil ala Idol tidak berlaku buat wanita satu ini, Jhi Yeon-woo mungkin.

Jika di lihat wajahnya imut dan lucu tapi kalau lihat badannya waduh waduh Kamu akan terkejut nih.

Pasalnya dia ini adalah binaragawan wanita profesional yang telah berkompetisi dalam selama hampir satu dekade.

Dulunya Jhi Yeon-woo mengaku dia adalah garis kurus dan lemah, Tapi semua berubah 14 tahun lalu ketika dia mulai pergi ke gym di dekat rumahnya.


Pauline Nordin 


foto instagram@pauline



Merupakan gadis asal swedia dengan kecantikan nordic yang sangat kental, Selain itu wanita cantik yang satu ini juga merupakan binaragawan.

Dia sudah terjun ke dunia binaragawan Saat usianya masih 17 tahun, selain menjadi binaragawan Pauline Nordin juga merupakan seorang model fitness.

dengan paras yang cantik dan berotot nggak heran sih kalau dia dijadikan model fitnes di negara asalnya.

Ia juga sudah mengeluarkan beberapa seri panduan olahraga dan dia juga yang diajarkan pada orang lain, itulah yang diterapkan dengan baik oleh nya biar aja tubuhnya urat-uratnya bahkan bisa terlihat dengan jelas.

Chintya candranaya


foto youtube chintya chandranaya



Belum lama ini kita Dihebohkan dengan kemampuan aksi bela diri seorang pendekar cantik dari perguruan harimau Utara dan juga sekaligus bernama Chintya candranaya .

Chintya ini menjadi perbincangan netizen karena kerap menampilkan konten aksinya seperti memukul dan menendang tiang beton .

Chintya juga sering pus up satu jari mengangkat tabung gas dengan satu kaki golok siluman hingga memukul durian dan landasan batunya pecah.

Mengunggah video mengenai aksi-aksi ekstrimnya Cynthia juga suka memberikan edukasi cara mempelajari ilmu bela diri pencak silat dalam berbagai unggahannya. Cynthia juga mengungkapkan jika apa yang ditunjukkannya hari ini adalah hasil kerja kerasnya dalam berlatih.

Artikel Lainnya