-->

logo

MENU

Nenek Usia 60 Ini Doyan Kawin, Sehari Bisa 28 Kali Berhubungan Badan

Nenek Usia 60 Ini Doyan Kawin, Sehari Bisa 28 Kali Berhubungan Badan

Leena Jung, nenek umur 60 asal Thailand ini viral! Bisa- bisanya ganti- ganti suami umur berondong, satu hari perlu berhubungan tubuh 28 kali.


Walaupun berhubungan seks ataupun bercinta itu jadi sesuatu yang sakral cuma kepunyaan pendamping suami- istri, tetapi bukan berarti dapat dicoba berulang kali dalam satu hari.



Manusia pastinya mempunyai batasan tertentu buat dapat berhubungan seksual, walaupun terhadap pendamping sahnya sendiri.


Semacam cerita berikut ini yang bisa jadi tidak memahami umur.


Seseorang perempuan berumur 60 tahun bernama Leena Jung, asal Thailand ini bisa jadi mengejukan publik sebab cerita cintanya yang tidak masuk nalar.


Ia menikahi puluhan berondong muda walaupun umurnya tidak lagi muda.


Uniknya, hampir seluruh laki- laki yang dinikahinya mempunyai paras yang tampan serta mempunyai badan proposional, serta yang sangat berarti dapat penuhi kebutuhan intimnya.




Leena Jung serta pendampingnya( Instagram)


Ia mengaku satu hari ia dapat berhubungan seksual dengan suaminya sebanyak 28 kali.


Bagi Eva. vn, pada perkawinan ke- 9 Leena acapkali mencari jodoh dengan kriteria, berumur dibawah 25 tahun, besar 1, 8m berat kurang dari 70 kilogram mempunyai perut six packs.


Tetapi, tanpa diprediksi ia mengaku terdapat 60. 000 laki- laki muda mengantri buat jadi suaminya.


Pada waktu itu Leena malah mendapat pemuda berumur 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk, semenjak waktu itu kisahnya buat geleng- geleng kepala.


Kehidupannya dengan suami ke- 9 itu cuma bertahan sepanjang 1 bulan, sebab banyak cibiran yang dialamatkan kepadanya serta suaminya.


Pada tahun 2018, namanya tiba- tiba menghilang dari publik, sebab cibiran yang terus menerus tiba sebab terus mencari berondong.


Pada akhir 2018, ia kembali timbul serta menampilkan penampilannya dengan wajah lebam serta bengkak.


Ia menyebut mukanya tersebut lagi dalam proses deformasi, buat buatnya lebih ramping serta halus.


Tetapi, nyatanya itu cuma tipuan yang terbuat dengan photoshop buat kembali menarik atensi publik.


Tahun 2019, ia kembali menghebohkan Thailand dengan pernikahannya yang ke- 14.


Lagi- lagi terdapat drama pada pernikahannya ini, kalau suaminya sudah menipunya, serta kesimpulannya cerita cintanya gagal.




Ilustrasi ikatan tubuh( Shutterstock)


Sedangkan pernikahannya yang ke- 14 merupakan yang terakhir dikenal, disebutkan kalau Leena masih terus mencari berondong.


Perihal itu terungkap dari aktivitasnya di media sosial yang sering memamerkan kemesraannya dengan pria- pria muda serta tampan.


Walaupun umurnya 60 tahun, banyak laki- laki muda yang tergiur dengannya sebab ia merupakan seseorang perempuan kaya raya.


Tetapi, seleranya yang semacam anak muda buatnya kerap jadi target cibiran publik.


Apalagi sehabis pernikahannya yang ke- 14 kandang, kehidupannya terus menjadi sensasional.


Semacam tidak ingat umur, Leena berupaya kedudukan barunya seseorang seseorang DJ di sebuat bar.


Sebagian fotonya timbul ke publik serta lagi- lagi memperoleh cibiran lantaran, pekerjaan serta kehidupan seseorang DJ tidak sesuai buat perempuan berumur 60 tahun.


Bagi penjelasan, perempuan berumur 60 tahun ini memanglah populer eksentrik serta sensasional di Thailand, semenjak sebagian tahun kemudian.


Pada tahun 2004, 2008 serta 2009 ia sempat mencalonkan diri bagaikan Walikota Bangkok, tetapi kandas.


Saat ini, ia lagi melajang serta menyebut ia masih mencari wujud laki- laki buat jadi suaminya, serta pastinya cocok dengan kriteria yang disebutkannya tersebut.


Apakah Kamu berminat jadi pendamping perempuan ini?




Artikel Lainnya