-->

logo

MENU

Cantiknya Kebangetan!! Inilah Suku Terpencil Penghasil Bidadari Terbanyak di Dunia

Cantiknya Kebangetan!! Inilah Suku Terpencil Penghasil Bidadari Terbanyak di Dunia

Ada begitu banyak suku di seluruh dunia yang dikenal karena beberapa alasan bagus atau menakjubkan, selain terkenal akan tradisi berbagai suku bangsa di berbagai penjuru wilayah juga dikenal akan kecantikan wanita nya


Seperti deretan wanita yang ada di daftar suku yang akan kita bahas ini memiliki paras yang sangat menawan bisa dibilang alami dan bawaan dari keturunan mereka. Dilansir dari berbagai sumber berikut deretan suku yang diyakini sebagai penghasil wanita cantik di dunia

.

 Suku Uighur China 


Dikenal memiliki beragam suku yang tersebar  di seluruh penjuru daerah bahkan dunia salah satu yang menarik untuk dibahas adalah suku uighur, yang berada di sebuah daerah bernama xinjiang China bagian utara.


Terkenal dengan deretan wanita-wanitanya dengan paras yang sangat cantik, Meskipun mereka mendiami daratan Cina fisik mereka justru berbeda dengan orang Cina pada umumnya.Wanita uighur memiliki kulit yang putih bermata coklat agak kehijauan rambut pirang serta hidung yang mancung seperti perpaduan antara Eropa Timur Tengah dan Asia Timur.


 Suku Kalash 


Dari Cina kita ke Pakistan tepatnya di lembah Dardik yang bermukim di Distrik Chitral di Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa Pakistan yang berada di perbatasan antara Pakistan dan Afghanistan.


Disana terdapat suku bernama Kalash yang tercatat sebagai salah satu suku pedalaman yang terkenal akan pesona wanita-wanita cantiknya, suku ini memang dikenal karena paras wanitanya yang berkulit putih berambut pirang.


Apalagi mata wanita Kalash berwarna biru membuat mereka semakin cantik, nggak heran kalau banyak banget pelancong terpesona dengan Paras cantik dari wanita suku kalash, konon katanya cantik mereka berasal dari nenek moyang yang keturunan Yunani.

 Suku Maori 


Suku yang memiliki deretan wanita cantik berikutnya ini adalah suku Maori yang berasal dari Selandia baru, suku Maori memiliki ciri khas tersendiri dengan menambahkan tato tribal pada wajah mereka.


 Selain itu perempuan suku Maori juga memiliki kulit sawo matang yang menjadi ciri khas orang Asia Tenggara tetapi memiliki fisik seperti orang Eropa, gadis Maori selain memiliki wajah yang cantik juga memiliki postur tubuh yang indah yang tentunya sangat eksotis ditambah tatonya yang juga membuat kecantikan mereka bertambah unik.

Suku Chukchi


Orang-orang di seluruh dunia menganggap perempuan Rusia cantik Atau paling tidak sangat cantik, busana wanita Rusia sangat menawan dan sukses mengalihkan Perhatian para lelaki salah satu etnis Rusia yang memiliki wanita cantik nya adalah Suku Chukchi yang juga termasuk ke dalam suku penghasil wanita tercantik di dunia.


Suku ini mendiami Semenanjung Siberia Rusia, rupanya perempuan di sini memiliki kecantikan yang berbeda daripada perempuan pada umumnya. perempuan Suku Chukchi memiliki fisik campuran antara Eropa Timur dan Asia Timur dengan kulitnya yang putih bersih dan salah satu ciri khas dari Eropa Timur dan matanya yang sipit merupakan ciri dari cewek Asia Timur.


 Suku Khakas



Satu lagi nih suku di Rusia yang juga disebut sebagai ladangnya wanita-wanita cantik yaitu Suku Khakas, suku ini tinggal di  sebuah Republic di Rusia. soal wanitanya kecantikan mereka nggak kalah dengan suku lain ciri khas cantiknya wanita suku ini tidak nanggung-nanggung wanitanya memiliki kulit putih, Berambut hitam dan mempunyai Paras cantik campuran orang Turki Rusia dan Mongol.


Suku Dayak



Ternyata di Indonesia juga ada loh suku yang memiliki wanita cantik yang diakui dunia, apalagi kalau bukan suku Dayak. kecantikan wanita dayak sudah terdengar di Indonesia bahkan hingga di luar negeri loh.


Suku Dayak adalah suku terbesar di Kalimantan, kecantikan wanita suku Dayak memang bisa membuat siapa saja terpesona mereka memiliki kulit yang bersih postur tubuh tinggi dengan wajah yang mempesona.


Yang menariknya dari kecantikan gadis Dayak adalah wajah mereka yang terlihat natural tanpa polesan Skin Care, karena sudah dari zaman dahulu mereka memiliki kulit yang putih dan bersih.


Suku Aceh



Kalau membicarakan tentang daerah penghasil wanita cantik di Indonesia maka Aceh jelas dari salah satu nama yang pasti bakal disebut, alasannya nggak lain karena wanita wanita di Serambi Mekkah ini memang luar biasa cantiknya.


Kulit putih tubuh semampai dan aksen wajahnya yang khas selalu bisa membuat para lelaki seolah terhipnotis wanita dari suku Aceh, dikenal dengan budaya yang halus dan sopan pandai serta menjaga diri dan mematuhi Syariat agama bagi sebagai lelaki wanita-wanita suku Aceh adalah sosok istri idaman untuk berumah tangga.


 Suku Pashtun




Salah satu etnis di Afghanistan ini dikenal sangat cantik dengan rambut coklat pirang hidung mancung bermata biru atau coklat serta memiliki postur tubuh yang tinggi seperti orang Eropa namun jauh lebih cantik.


Daya pikat mereka terletak pada matanya yang seolah mampu menyihir seseorang untuk terus menatapnya, sebagian dari suku ini ada yang menetap di perkotaan di Pakistan.


Suku Kazakh 



Setuju nggak kamu? kalau wanita di Timur Tengah yang terkenal Karena kecantikannya yang mempesona dan salah satu surganya wanita cantik ada di Kazakhstan, wanita keturunan suku kazakh di Kazakhstan memiliki aura cantik tidak tertolong.


Mereka seperti campuran orang Eropa dan Asia dengan hidung yang mancung dan kulit yang putih bersih, pemain voli cantik Sabina Altynbekova adalah salah satu contoh wanita yang di dalamnya mengalir darah Suku Kazakh. Jika kamu travelling ke Kazakhstan bukan tidak mungkin kamu akan bertemu dengan para bidadari di sana.


Suku Sunda



Bicara tentang para perempuan cantik cewek Sunda selalu bisa jadi pembicaraan, Tidak bisa dipungkiri kalau suku Sunda dikenal sebagai penghasil wanita cantik bahkan beberapa di antaranya menjadi artis ibu kota yang digilai pria pria Indonesia seperti Laudya Chintya Bella ,Citra Kirana, Aura Kasih, Sherina Munaf, Isyana Sarasvati dan Raisa.


Artikel Lainnya