-->

logo

MENU

4 Zodiak Ini Mudah Tersinggung Karena Miliki Sifat Sensitif

4 Zodiak Ini Mudah Tersinggung Karena Miliki Sifat Sensitif

Pada saat berbicara dengan orang lain, ada baiknya kita mawas diri pada saat mengucapkan suatu. Alasannya kita tidak sempat tau apakah orang tersebut bakal tersinggung dengan perkataan kita maupun tidak.

Orang yang sensitif terkadang mempunyai perasaan yang lebih peka dibanding yang yang lain. Ya, mereka kan sangat gampang tersinggung dengan perkataan yang bisa jadi saja kita anggap biasa.

Bersumber pada ilmu astrologi juga rupanya terdapat sebagian zodiak yang dikatakan mempunyai watak sensitif, berikut ulasannya.


1. Scorpio

Ilustrasi Perempuan( pixabay. com)

Perasaan pemilik zodiak Scorpio dapat sangat sensitif pada saat merasa tidak yakin diri. Dia pula cenderung hendak menyalahkan diri sendiri pada saat tidak dipahami orang lain.

Scorpio mau dipahami sebab acapkali orang salah menguasai dirinya. Dia tidak mau memberi kesan kurang baik pada orang lain tetapi ia sendiri tidak gampang menampilkan perasaan serta isi hatinya.

2. Cancer

Ilustrasi perempuan( dok. Pixabay. com/ Putu Elmira)


Cancer dikatakan selaku zodiak yang peka serta penuh empati. Hatinya memanglah gampang tersentuh serta menguasai perasaan orang lain, tetapi mereka pula gampang pilu serta tersinggung.

Pada saat dia merasa dimengerti serta dipahami oleh orang lain di sekitarnya, dia merasa didukung serta dicintai serta secara otomatis hendak membangkitkan semangat dan motivasinya menempuh apa juga dalam hidup.


3. Capricon

Ilustrasi Perempuan Credit: pexels. com/ pixabay


Walaupun dari luar nampak tegas serta keras, sesungguhnya Capricon merupakan orang yang mempunyai hati lembut, hangat serta sensitif.

Itulah kenapa dia merasa orang lain butuh memahaminya supaya tidak salah mengerti dengannya. Capricorn acapkali perlu orang lain buat memahaminya yang agak kaku serta membosankan.


4. Pisces

Ilustrasi Perempuan Credit: pexels. com/ pixabay

Orang yang mempunyai zodiak Pisces, bakal menyangka kalau orang lain sama berartinya dengan dirinya.

Pada saat orang lain menerima ia apa terdapatnya serta memahami apa yang dia jalani, dia merasa diterima serta menemukan sokongan dari orang sekitarnya. Tetapi, pada saat orang di sekitarnya tidak memahaminya, dia gampang merasa sendirian serta kesepian. 

Artikel Lainnya