-->

logo

MENU

Inilah 6 Cara Polisi Meringkus Mobil Berbahaya Pelaku Tindakan Kriminal

Inilah 6 Cara Polisi Meringkus Mobil Berbahaya Pelaku Tindakan Kriminal

Polisi dalam mengatasi tindakan kriminal terutama yang mengenderai mobil mestilah mempunyai berbagai alat untuk menghentikan mobil incarannya. inilah alat-alat canggih polisi untuk menghentikan mobil incaran Pelaku Tindakan Kriminal.

1. Heal HT1 Raptor

Heal HT1 Raptor terlihat simpel ya, tapi ternyata nih pembatas ini sangat kuat dan mampu menahan segala jenis kendaraan. 


Posisi penghalang ini terletak di bawah tanah dan akan otomatis keluar ketika diaktifkan dengan penampilannya modern penghalang ini biasa digunakan di gedung yang juga modern.


2.  Tire Stopper 1

Kalau cara ini udah banyak digunakan para polisi, alat ini digunakan untuk mengempeskan ban sebagai polisi pastinya harus punya alat ini  udah gitu alat ini juga mudah untuk dibawa ke mana-mana. 


Dengan 3 ukuran panjang yang berbeda cara menggunakannya cukup mudah pegang gagangnya lalu lemparkan ke jalan yang terkena udah pasti ban mobil akan kempes.


3. Jaring dan kabel pembatas.

Jaring dan kabel pembatas ini  kuatnya nggak main-main, terdiri dari dua sistem yang balok untuk menjejakkan jaring-jaring dan tali ini terbuat dari besi baja. Penjahat yang enggak hati-hati ingin menerobos jalan yang telah dipasang Jaring atau tali ini. 


Waduh siap-siap deh mobil atau motor nya akan berakhir dengan kerusakan yang parah bahkan jaring ini juga mampu menahan 6 ton kendaraan dengan kecepatan 80 km per jam.


4.  Crappler Bumper

Crappler Bumper mobil di film aksi pasti keren banget ya! tapi kenyataannya bikin ngeri loh guys, contohnya dengan menebarkan ke mobil ini ketika jarak mobil Polisi ke target cukup dekat. 


Dan pas polisi akan mengaktifkan alat ini lalu akan menangkap ban mobil dan menghancurkan bannya. Tentu aja dengan keadaan Ban yang hancur mobil yang menjadi target akan berhenti dan juga telah tersambung dengan mobil polisi dengan begitu enggak bisa kemana-mana lagi.


5. Tire Stopper 2

Kalau kamu lihat garis warna hitam dan kuning di jalan wajib hati-hati, ternyata  garis ini jika diaktifkan bisa menjadi potongan gigi yang tajam berbentuk zigzag. Pastinya Kalau Tire Stopper ini aktif bisa langsung menggemboskan ban mobil.

6. Star Chase


Star Chase ini berbentuk tabung kecil yang bisa menempel dengan erat ke mobil yang diincar dilengkapi dengan gps tracker ini dapat dipantau melalui kantor pusat dan memberitahukan posisinya di manapun. 




Star Chase bisa ditembakkan dengan menggunakan senapan atau dengan remote, pengemudi mungkin nggak akan nyadar kalo Star Chase ini telah tertempel di mobil, terus nih biasa digunakan dalam pengejaran bandar narkoba maupun pencurian mobil.

Artikel Lainnya