logo

MENU

Sang Suami Kepincut Nikahi Janda Muda,Alasan Kasihan

Sang Suami Kepincut Nikahi Janda Muda,Alasan Kasihan

Tidak kayak Dodol, 30, ini. Sudah memiliki istri, tetapi masih saja nekat mau menikahi Sephia, 28. Lebih buruknya, dia tidak izin istrinya, Kajol, 28. Jelas sang Kajol muntab sebab dimadu.

Kajol merasa dikhianati suaminya. Dodol yang sepanjang ini ia anggap laki- laki yang baik- baik saja, nyatanya menaruh bara yang membuat hati Kajol mendidih.

Dodol beralasan, dikala menikahi Sephia bukan sebab menuruti nafsu tetapi sebab kasihan. Sebab Sephia seseorang janda yang perlu perlindungan pria. Sebab itu, Dodol memilah menikahi Sephia dengan metode siri. Jelas, tanpa sepengetahuan Kajol.


Perkawinan secara sembunyi- sembunyi itu diketahui Kajol kala dia mengenali terdapat foto Dodol bersama Sephia di dalam ponselnya. Kala itu Kajol tidak yakin jika suaminya selingkuh. Dia cuma memendam

Sehabis mengenali ada foto itu, Kajol juga mempunyai ide buat membuntuti Dodol kala lagi di luar rumah. Dikala dibuntuti, Kajol mendapati kendaraan suaminya itu mengarah ke suatu perumahan di kawasan Sidoarjo.

Nyatanya mobil yang dikendarai Dodol mampir di suatu rumah. Sesampainya di rumah itu, Kajol juga langsung bergegas kembali serta bertekad membicarakannya di rumah.“ Lah nyatanya kok mampir di rumah orang, sementara itu pamite kerja masuk pagi,” kata Kajol di Pengadilan Agama( PA) Klas 1A Surabaya, Selasa( 19/ 5).


Sehabis itu, Kajol juga menanyakan soal foto perempuan dalam ponsel DodolKajol juga Tanya soal kantor baru Dodol yang ada di suatu perumahan di Sidoarjo itu. Tetapi Dodolbelum mengakuinya jika itu merupakan istri sirinya. Sebab terus didesak Kajol, lama kelamaan akhirnya Dodol mengakui jika Sephia merupakan istri keduanya yang dinikahi secara siri.

Dodol berkata, Sephia merupakan adik kelasnya semasa sekolah di bangku SMA. Ia baru saja ditinggal mati oleh suaminya karena kanker. Terlebih Sephia pula sudah mempunyai anak yang masih berusia 2 tahun.“ Alasane mau bantu dia( Sephia, Red). Tetapi, mengapa kok gak izin aku dahulu. Lah aku ini dikira apa di rumah,” tuturnya.

Dodol pula mengaku jika sesungguhnya sempat suka dengan Sephia dikala SMA. Setelah itu Dodol dikala dia berstatus suami Kajol. Berhubung Sephia ditinggal suaminya sebab sakit, Dodol merasa itu merupakan peluang emas.“ Ya sudah jika itu pilihan suami aku. Mending aku saja yang mengalah. Mumpung aku pula belum memiliki anak, jadi lebih baik hidup single dahulu sementara ini. Wes terlanjur loro ati,” tandas Kajol

Artikel Lainnya