-->

logo

MENU

Gawat Lupa Matikan CCTV, Sang Suami Tepergok Asyik dengan Tetangga

Gawat Lupa Matikan CCTV, Sang Suami Tepergok Asyik dengan Tetangga


Ada pepatah mengatakan, rumput tetangga jauh lebih hijau apabila dibanding rumput di halaman rumah sendiri. Pepatah seperti itu yang saat ini menggambarkan rumah tangga Dodol vs Kajol.
Dodol, 31, memiliki tetangga yang bodinya bahenol semacam gitar spanyol. Sebut saja namanya Sephia, 25. Dasar, mata lelaki. Memandang yang bahenol- bahenol begitu, mata jelalatan. Sementara itu di rumah, Kajol, 29, istri sendiri, bodinya tidak kalah seksinya.

Tidak heran jika dia senantiasa pasang kata curiga. Saking curiganya, ikatan rumah tangga itu juga jadi tidak karuan. Jauh dari kalimat sakinah mawadah warahmah.


Sehabis pernikahannya yang keempat tahun, ikatan keduanya mulai gonjang- ganjing. Sebab terdapat sesuatu perihal yang membuat keduanya tidak sepaham lagi.

Sephia merupakan tetangga baru Dodol serta Kajol. Ia merupakan seseorang ibu rumah tangga biasa yang kesehariannya di rumah ngopeni anak, memasak, serta mengurus bermacam perihal yang lain. Sekilas tidak terdapat yang istimewa dengan Sephia. Tetapi entah mengapa Dodol kepincut dengan Sephia ini.

Dodol mulai curi- curi waktu memantau aktivitas orang sebelah barunya itu. Kajol juga masih belum curiga. Lantaran belum tahu jika suaminya ini diam- diam suka dengan Sephia. Pendek waktu, selang 6 bulan setelah itu. Laki- laki 31 tahun itu mulai berupaya iseng ke rumah Sephia, dengan alasan meminjam perlengkapan bangunan kepunyaan suaminya yang telah dia pesankan tadinya.

Waktu lalu, Dodol lambat- laun nampak kerap main ke rumah Sephia. Entah gunakan jurus apa,

mulai terdapat keakraban di antara keduanya. Pernah di rumah Sephia, suaminya tepergok Karin yang mencurigai sebab keseringan main ke rumah tetangganya itu.

“ Lambat- laun ketahuan hasrat busuknya, masa main ke rumah orang sebelah masuk ke dalam kamar. Gak diterima di dalam ruang tamu,” kata Kajol.

Kajol juga membiarkannya. Sehabis peristiwa itu, ia memergoki kembali Dodol berduaan dengan Sephia. Kali ini bukan di rumah Sephia, tetapi di rumah Dodol. Kedunya tepergok berduaan kala Karin lagi menjemput anaknya dari sekolah.

“ Terdapat buktinya kamera CCTV di rumah. Masa berduaan di dalam rumah. Lah ini kan gak umum, aku cek lagi yang di dalam nyatanya mereka seperti mesra- mesraan gitu,” ucapnya.

Bisa jadi dikala itu, Dodol kurang ingat matikan kamera CCTV rumahnya sehingga Karin tahu apa yang mereka jalani. Walaupun Kajol dikala itu tidak ketahui jelas mengapa saja sepanjang ditinggal menjemput anak. Sehabis memandang rekaman CCTV, Dodol langsung kicep tidak dapat berkilah sama sekali.

Keduanya pun sempat pisah ranjang setelah Dodol mengaku terdapat rasa dengan Sephia. Alasan itu lumayan membuat Kajol kaget. Dia juga mengatakan itu kepada suami Sephia. Supaya suami Sephia memberikan wejangan kepada istrinya itu.

Yang terdapat malah ikatan rumah tangga Sephia juga mengalami gonjang- ganjing yang sama dengan Kajol serta Dodol. Sebab kasus itu, Kajol memilah buat ngalah supaya permasalahan itu tidak berkepanjangan lebih lanjut.

“ Aku dibilang kurang memuaskan, kurang seksi, kurang itu lah. Tetapi ya tidak istri tetangga sendiri yang dipacari, aku malu. Mending kita akhiri saja rumah tangganya,” pungkas Kajol ditemui di Pengadilan Agama Surabaya. 

Artikel Lainnya