-->

logo

MENU

Gara-gara Hal ini, Krisdayanti Menangis Lihat Aurel dan Azriel

Gara-gara Hal ini, Krisdayanti Menangis Lihat Aurel dan Azriel

 Tangis Krisdayanti pecah ketika menceritakan kedua anaknya, Aurel dan Azriel kurang dekat dengannya usai perceraiannya dengan Anang Hermansyah. Hal ini terjadi ketika Krisdayanti dan Raul Lemos diwawancarai oleh awak media pada 2012 yang diunggah kembali oleh kanal YouTube Cumicumi pada Kamis, 9 Juli 2020.
"Orang-orang di luaran ada bilang, 'Karena kelakuan kamu, anak-anak kamu gak hormat,' saya gak pernah pesimis begitu, saya berusaha untuk menjadi pemaaf untuk dalam diri saya supaya saya bisa lebih ikhlas berjalan," kata Krisdayanti dengan mata yang berkaca-kaca dalam video berdurasi hampir 4 menit tersebut.
Krisdayanti kemudian melanjutkan bahwa kesalahan yang pernah dibuatnya sudah dimaafkan oleh keluarganya. Sehingga ia juga tidak mengerti jika alasan kedua anaknya menjauh darinya karena kejadian masa lalu. 
"Keluarga saya aja memaafkan saya kenapa kita tidak dimaafkan oleh manusia?" kata Krisdayanti.
Setelah mengucapkan itu, Krisdayanti sudah tak bisa berkata-kata lagi dan mencoba untuk membendung air matanya. Melihat sang istri, Raul Lemos langsung cepat tanggap dan memberikan pembelaan. 
"Lagian dalam hidup tidak ada anak yang mempersalahkan orang tua, dalam cerita," kata Raul.

Kebahagiaan Krisdayanti merayakan lebaran bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Foto: Instagram

Pengusaha asal Timor Leste itu mengatakan ia selalu mendoakan Krisdayanti dan anak-anaknya supaya bisa kembali akur dan dekat seperti dulu. 
"Saya meminta supaya istri saya bisa dekat dengan dua anaknya, itu terpenting karena aku kasihan melihat istriku. Jadi semoga dibukakan jalannya bagaimana mereka bisa dekat," kata Raul.
Ia mengaku sedih ketika melihat Krisdayanti kesulitan untuk bertemu dengan dua anaknya. 
"Kadang hatiku sakit kalau lihat istriku sampai untuk mendekat sama anaknya aja susah," kata Raul. 
Karena ia tahu betul bagaimana perjuangan ibu yang mempertaruhkan nyawa untuk mengandung dan melahirkan buah hatinya. Sehingga ia akan selalu membela Krisdayanti jika ada sesuatu yang memojokkannya.
Bukannya mengundang empati, justru banyak netizen yang menyerang balik pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu. 
"Gimana mau dekat, Aurel Azriel trauma jika melihat mereka berdua, selingkuh di depan mereka," tulis akun EvinaNadia Channel. 
"Jangan hanya anak yang mendekat tapi ibu juga harus mengalah merangkul anak," tulis akun Siti Oppo. 
"Aurel Azriel pasti bisa dekat sama Mimi nya, asal Raul jangan nyinyir terus dan nyindir-nyindir. Selama ini yang membuat mereka jauh karena sikap Raul itu," tulis akun Lilis Suryani.

Artikel Lainnya