-->

logo

MENU

Viral! Rindu Ke Sekolah, Bocah Perempuan Berdiri di Depan Sekolah Malam Hari Sambil Menangis

Viral! Rindu Ke Sekolah, Bocah Perempuan Berdiri di Depan Sekolah Malam Hari Sambil Menangis


Instagram @wartabromo
Viral video seseorang bocah perempuan berdiri di depan suatu sekolah pada malam hari. Dari video yang diunggah account Instagram@wartabromo, nampak bocah ini berdiri sembari memegang pagar sekolah.


" Sel, mari pulang. Enggak? Masih ingin ngapain di sini kami," ucap seseorang laki- laki kepada bocah tersebut. Bocah ini pula nampak menangis dipelukan seseorang perempuan.

Instagram @wartabromo
Dilansir dari Kompas.com, kejadian itu terjadi di TK Permata di Desa Kebonagung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Adapun bocah perempuan di dalam video bernama Brigitta Selma Alexa( 7). Sebaliknya laki- laki serta perempuan yang pula di dalam video ialah bapak serta ibunya.

Bapak Selma, Prayudha berkata, anak kesayangannya itu menangis memohon diantar ke sekolah. Selma rindu suasana belajar. Karena, telah kurang lebih sebulan sekolah diliburkan sebab pandemi Covid- 19.

“ Video yang ramai itu istri saya yang upload ke media sosial pada Rabu( 29/ 4/ 2020) malam lalu. Kemudian dilihat oleh guru- guru serta sahabatnya. Aku juga enggak tahu kok seketika viral. Sehabis itu banyak telepon yang masuk, memberi dorongan buat anak. Terdapat pula telepon menanyakan video itu,” kata Prayudha dikala dihubungi Kompas. com lewat sambungan telepon, Senin( 4/ 5/ 2020) lalu.
Instagram @wartabromo
Prayudha berkata, Selma menangis tiap hari sebab memohon sekolah. Sempat suatu hari Selma mengenakan seragam lengkap dengan sepatu memohon diantar ke sekolah. Tetapi, keinginannya itu tidak dapat diwujudkan sebab memanglah sekolah lagi libur.

Selma terus menangis, sampai kesimpulannya Selma diantar ke sekolah malam hari oleh kedua ibu dan bapaknya, sebab Selma khawatir sekolahnya hilang. “ Telah saya jelaskan sebab ada corona( tidak dapat sekolah). Saya sampai bimbang menjelaskan corona kepada Selma,” ucap Prayudha.

Di seberang telepon, Selma juga meluapkan isi hatinya untuk dapat bersekolah. “ Pengin sekolah, Om. Lama enggak sekolah,” kata Selma. 

Artikel Lainnya