-->

logo

MENU

Kisah 7 Artis Terkenal Indonesia yang Dipisahkan dari Pasangannya oleh Kematian

Kisah 7 Artis Terkenal Indonesia yang Dipisahkan dari Pasangannya oleh Kematian

Jodoh, rezeki, sekalian hidup serta mati memanglah tidak ada yang pernah tahu. Yang kelihatannya sehat dapat seketika wafat, begitu pula yang berjuang melawan sakit tampaknya dapat hidup lebih lama.


Ditinggal pergi selamanya oleh orang yang sangat disayang memang bukanlah gampang, kayak yang dirasakan oleh sebagian selebriti tanah air di bawah ini.

Mereka dipisahkan oleh kematian dari pasangannya, serta mau tidak mau mereka wajib menempuh kehidupan dengan lebih tegar.

1. Saipul Jamil

Instagram. com/ iloveupull

Baru saja menikah, Saipul Jamil kehilangan istri yang lagi mengandung anak mereka buat selamanya tahun 2011 silam. Virginia Anggraeni wafat dalam suatu musibah di Tol Cipularang akibat kendaraan yang ditumpanginya menabrak pembatas jalur serta terguling. Naasnya, mobil tersebut dikendarai oleh Ipul sendiri.

2. Angelina Sondakh

Instagram. com/ angelinasondakhofficial

Gak cuma Saipul Jamil, Angelina Sondakh juga ditinggal wafat pasangan di umur perkawinan yang masih muda. Adjie Massaid wafat secara tiba- tiba sehabis bermain sepak bola tanpa mengalami penyakit serius sebelumnya. Angelina mesti menanggung duka kehilangan dikala perkawinan mereka belum genap 2 tahun. Adjie meninggalkan istri, serta 3 orang anak yang masih kecil disaat itu.

3. Rima Melati

Instagram. com/ jadulovers

Pasangan Rima Melati dan Frans Tumbuan termasuk pasangan artis senior yang sangat diidamkan. Sanggup mempertahankan rumah tangga harmonis hingga 42 tahun, keduanya terpisah sebab meninggalnya Frans akibat penyakit komplikasi. Frans meninggalkan seseorang istri serta seseorang anak bernama Aditya Tumbuan.

4. Widyawati
Instagram. com/ phandya

Cerita cinta sehidup semati Sophan Sophian serta Widyawati memanglah senantiasa menginspirasi. Pasangan yang menikah selama 36 tahun ini dipisahkan oleh maut akibat musibah motor yang dialami Sophan pada tahun 2008. Kepergian aktor senior ini bukan cuma membawa duka untuk keluarga yang ditinggalkan, tetapi pula seluruh penggemarnya pada masa itu.

5. Ifan Seventeen

Instagram. com/ ifanseventeen

Termasuk dalam salah satu korban tsunami Serang, Desember 2018 lalu, Ifan Seventeen kehilangan istri tercintanya, Dylan dalam peristiwa tersebut. Baru menikah 2 tahun, Ifan harus rela melepas sang istri buat selamanya.

6. Ririn Ekawati

Instagram. com/ ririnekawati

Belum 2 tahun menikah, Ririn Ekawati kehilangan suami tercintanya akibat penyakit leukemia. Ferry Wijaya wafat pada Juni 2017 kemudian dikala Ririn tengah melaksanakan ibadah umrah buat mendoakannya. Menimbulkan duka mendalam, Ferry meninggalkan istri serta buah hati yang masih sangat kecil pada saat itu.

7. Bunga Citra Lestari

Instagram. com/ bclsinclair

Kabar yang baru- baru ini begitu menghebohkan publik, Ashraf Sinclair meninggal dunia Selasa( 18/ 2) akibat serangan jantung. Hal ini jelas membuat seluruh dunia hiburan tanah air berduka sebab Ashraf diketahui menjalani hidup sehat serta giat berolahraga. Dimakamkan sore harinya di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Ashraf meninggalkan seseorang istri serta anak yang masih berumur 9 tahun.

Merasakan duka yang mendalam sebab kehilangan pendamping, mudah- mudahan mereka yang ditinggalkan senantiasa menemukan ketabahan serta ketegaran, ya… 

Artikel Lainnya