logo

MENU

Ternyata Glenn Fredly Pernah Rencanakan Duet Bareng Didi Kempot

Ternyata Glenn Fredly Pernah Rencanakan Duet Bareng Didi Kempot

                                                                            Instagram@mutia_ayuu
Belum sirna pilu Mutia Ayu sehabis kepergian si suami, Glenn Fredly, saat ini dia kembali merasakan duka atas wafatnya musisi legendaris, Didi Kempot.


Penyaynyi ternama campursari Didi Kempot mengembuskan nafas terakhirnya Selasa( 5/ 5) pagi. Penyanyi yang dijuluki Godfather of Broken Heart ini diduga terkena serangan jantung. Kepergian Didi Kempot kurang dari satu bulan semenjak meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020 lalu.

Tidak banyak orang ketahui jika ternyata Glenn Fredly pernah memiliki rencana buat berduet dengan Didi Kempot di momen 25 tahun kariernya di dunia musik. Perihal itu diungkapkan Mutia Ayu melalui postingannya di instagram.

Dalam postingannya, Mutia Ayu mengunggah gambar karikatur mendiang si suami, Glenn Fredly serta Didi Kempot. Keduanya nampak menggunakan baju serta pernak- pernik yang jadi karakteristik khas masing- masing.

Instagram@mutia_ayuu
Glenn serta Didi Kempot nampak silih berangkulan serta tersenyum. Keduanya ditafsirkan lagi terletak di atas awan.

Glenn Pernah Ungkap Mau Duet Bareng Didi Kempot. Mutia Ayu mengatakan, bila si suami pernah mengatakan keinginannya buat berduet dengan Didi Kempot.

" Bebe keren gak ya jika di konser 25 tahun nanti saya duet sma beliau dan aku bilang wah keren banget, tentu ambyaar banget. Tuhan memiliki rencana lain yang mempertemukan mu di tempat lain. Bernyanyilah di Surga," tulis Mutia Ayu di instagram.

Mutia Ayu juga mengantarkan selamat jalan kepada Didi Kempot.

" Selamat jalur Mas@didikempot_official kau telah terletak di tempat terbaiknya serta bersamanya. repost@osiasu," tulisnya lagi.

                                                                     Instagram@mutia_ayuu
Artikel Mutia Ayu langsung menemukan bermacam- macam pendapat dari warganet.

" Merindingggggg," tulis@effebyan.

" Ambyar tenan," tulis@meisyafelisiana.

" Konser d surga bareng," tulis yndiliane

Maestro campursari itu wafat dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Selasa( 5/ 5) pagi. Kepergian Didi Kempot cukup mengejutkan para penggemarnya di tanah air.

Didi Kempot wafat dunia jam 07. 45 Wib di Solo, Jawa Tengah. Didi Kempot wafat diduga terkena serangan jantung. 

Artikel Lainnya