logo

MENU

Terungkap Rahasia di Balik Punggung Pramugari

Terungkap Rahasia di Balik Punggung Pramugari



Dalam dunia penerbangan tidak hanya Pilot sebagai profesi populer ada Pramugari yang juga berfungsi sebagai wajah dari suatu maskapai penerbangan. Pramugari tidak cuma berfungsi sebagai pemberi layanan kepada penumpang tetapi juga bagaikan wajah dari  industri penerbangan itu sendiri.


Pramugari pesawat dituntut buat berlagak ramah serta sopan kepada tiap penumpang. Dikala penumpang memasuki kabin, para pramugari menyongsong dengan senyum manis. Terdapat yang menolong menunjukkan no kursi. Terdapat pula yang berdiri dengan meletakan tangan di balik punggung. 

depositphotos.com
Sekilas, gerak- gerik mereka memanglah nampak normal. Bisa jadi kalian berpikir mereka meletakkan tangan di balik punggung sembari tersenyum cuma buat melindungi sopan santun. Tetapi siapa sangka, terdapat rahasia di balik punggung pramugari. 

Dikala pramugari lain lagi padat jadwal melayani penumpang, salah seseorang pramugari yang berdiri sembari menyembunyikan tangan di balik punggung senantiasa tidak berpindah tempat. Kira- kira apa yang sedang ia lakukan ya? Kenapa tangannya diletakkan di balik punggung?

postshare.co.id
Sebetulnya mereka lagi menghitung berapa jumlah penumpang yang sudah masuk ke dalam kabin. Kemudian, apa tidak letih ya menghitung gunakan jari?

 pftec.com 
Saat ini era telah modern. Buat memudahkan pekerjaan, sang mbak pramugari menghitung memakai click counter ataupun perlengkapan penghitung. Jadi, tiap penumpang yang memasuki pesawat bakal terhitung dengan pas.

Jadi seseorang pramugari bukanlah pekerjaan yang gampang. Mereka dituntut buat senantiasa ramah kepada penumpang dalam tiap kondisi. Hormatilah mereka. 

Artikel Lainnya