logo

MENU

Bikin Merinding Lihat Isi Kulkas yang Ditinggal Selama 2 Bulan

Bikin Merinding Lihat Isi Kulkas yang Ditinggal Selama 2 Bulan

Tidak kayak Indonesia yang melaksanakan lockdown sebagian, Malaysia mempraktikkan pembatasan sosial yang disebut Perintah Kawalan Pergerakan( PKP) itu secara merata serta ketat.

Walaupun begitu sebagian masyarakat Malaysia yang tadinya pulang kampung telah mulai kembali ke kota tempat mereka beraktifitas sehabis pemerintah mulai melonggarkan ketentuan PKP.

Kembali ke rumah kontrakan yang telah lama ditinggalkan, seseorang warga Malaysia hadapi peristiwa yang bisa jadi tidak pernah dilupakan. Ia baru kembali ke tempat kos itu sehabis pulang kampung selama 2 bulan.

Kembali ke Rumah Kontrakan

Bagi@adib_ozil, seorang mahasiswa yang kos bersama beberapa sahabat di rumah kontrakan di Shah Alam, ia memutuskan buat pulang kampung pas saat sebelum PKP secara formal diberlakukan di seluruh Malaysia.

Lagi pula, disaat itu sudah tidak ada kuliah, sehingga tidak banyak lagi hal yang perlu dilakukan di rumah kontrakan.

Namun sehabis 2 bulan mengisolasi diri di rumahnya di Klang, Adib memutuskan buat kembali ke rumah kontrakan di Shah Alam buat mengambil sebagian benda miliknya yang ia tinggalkan di situ.

Listrik Rumah Kontrakan Padam

Disaat sampai di rumah kontrakannya, Adib baru sadar kalau listriknya sudah padam. Kemungkinan besar karena badai petir yang menimbulkan sekring putus.

Adib barangkali menyangka listrik padam merupakan hal yang biasa. Namun gimana dengan lemari es yang mungkin telah 2 bulan tidak menyala?

Kulkas Telah Dipadati Belatung

2 bulan tak balik rumah, balik rumah perasan suis letrik utama rumah off. Barangkali kene tendang masa kilat. Hasilnya peti ais rumah .. 🤢🤮
View image on TwitterView image on Twitter
4,434 people are talking about this
Pada saat membuka kulkas, Adib sangat kaget. Tempat menaruh makanan serta minuman itu kini dipadati dengan belatung. Ratusan ribu belatung merayap di bagian dalam pintu lemari es sehingga Adib tidak mengetahuinya sejak datang lagi ke rumah kontrakannya itu.
Bisa jadi Wajib Gunakan ADP

Salah satu sahabat satu kos berpendapat dengan nada bercanda di artikel Adib di Twitter.

" Jika ingin mensterilkan ini semua, kita barangkali butuh mengenakan Perlengkapan Pelindung Diri( ADP) semacam yang dipakai dokter- dokter itu!." 

Artikel Lainnya