logo

MENU

7 Desain Aneh Alat Rumah Tangga Ini Bikin Kita Geleng Kepala

7 Desain Aneh Alat Rumah Tangga Ini Bikin Kita Geleng Kepala


Produk perlengkapan rumah tangga yang biasa kita pakai pasti didesain sedemikian rupa buat menunjang guna barang tersebut. Efisiensi menjadi sesuatu pertimbangan. Hal itu butuh untuk mempermudah para penggunaan.

Tidak hanya efektif, desain pun umumnya dirancang buat penuhi aspek estetika, keindahan. Sehinga, tidak hanya gampang digunakan, tetapi pula nyaman buat dipandang.

Sayangnya, paduan desain semacam itu tidak senantiasa sukses dengan mudah. Alih- alih mudah digunakan serta indah dilihat, desain produk tak jarang malah merepotkan serta buat geleng kepala. Contohnya, lihat nih!

1. Kecolok dong

Reddit.com
Dapat sih minum gunakan gelas itu. Cobain aja, paling dunia tiba- tiba jadi hitam. Hehehe.

2. Kirain remah- remah

Reddit.com
Jangan sangka bercak- bercak gelap itu remahan kue, tetapi emang begitu motifnya. Aneh tidak sih makan gunakan piring ini?

3. Males Banget
Reddit.com
Males kan jika wajib ngambil gosok gigi yang nyemplung di Toilet? Hal ini kayaknya karena desain wastafelnya yang dibikin sangat dekat.

4. Tebak hayo
Reddit.com
Soal opsi ganda:
Botol kecap isi sabun
Botol sabun isi kecap
Apa jawaban kalian?

5. Kecolok lagi

Reddit.com
Ini agak mending, ya, sama yang no 3 tadi. Kecoloknya hanya sebelah. Btw, itu apa sih, kelinci? Burung unta? Apa kucing?

6. Kentut Spiderman
jabar.idntimes.com
Aduh, cocok gunakan buat bersihin hidung, tentu tisunya bau. Hehehe.

7. Pintar banget!
www.idntimes.com
Peribahasa;" bagai pinang dibelah 2", yang buat ini tentu anak sastra. Hahaha. 

Artikel Lainnya