-->

logo

MENU

Gak Banyak yang Nyangka, 10 Artis Ini Ternyata Punya Kembaran

Gak Banyak yang Nyangka, 10 Artis Ini Ternyata Punya Kembaran


Mempunyai saudara kembar jelas mempunyai keunikan tertentu yang buat hidup lebih berwarna. Mampu sharing bermacam berbagai perihal, para seleb pula tampaknya ada yang mempunyai saudara kembar, lho. Gak jarang nih publik dibikin penasaran oleh kerabat mereka.


Nah, berikut ini 9 artis yang nyatanya mempunyai saudara kembar. Coba deh kalian amati, dapat bedakan mereka, gak nih?

1. Kalian telah tahu belum sih jika Olivia Jensen mempunyai kembaran bernama Sabrina Jensen? Mirip kebangetan, jadi sulit bedakan mereka nih!




2. Benji Madden dan Joel Madden Kembar yang lahir pada 11 Maret 1979 ini memiliki ketertarikan yang sama yaitu dalam bidang musik.



3. Kalian telah tahu, belum nih? Seto Mulyadi alias Kak Seto mempunyai kembaran bernama Kresno Mulyadi. Keduanya ini bak pinang dibelah 2!


4. Bersama terjun ke dunia hiburan, kalian dijamin bakalan sulit bedakan antara Fadli serta Fadlan. Ya, kan?


5. Ifan Seventeen memiliki kembaran bernama Riedhan Fajarsyah. Sama- sama musisi, kembaran Ifan nyatanya seseorang drummer


6. Sudah bukan rahasia lagi nih jika Mischa serta Marcell Chandrawinata merupakan aktor kembar yang berprestasi di Indonesia


7. Pernah jadi aktor cilik kembar yang populer, Nakula Sadewa saat ini telah tumbuh dewasa, lho. Kangen, gak?


8. Gak banyak yang tahu, Ashton Kutcher mempunyai kembaran seorang advokat bernama Michael Kutcher


9. Pemeran film Fast and Furious, Vin Diesel, tampaknya juga mempunyai kembaran. Paul Vincent, kembaran Vin, berprofesi sebagai editor film


10. Lahir 4 menit sehabis Rami Malek, Sami Malek memilah profesi beda dari si kakak yakni sebagai guru

Itu tadi daftar seleb yang nyatanya mempunyai saudara kembar. Tidak gampang dibedakan saking miripnya, yang mana nih yang sangat kalian idolakan?

Artikel Lainnya