logo

MENU

7 Meme Lucu Kampanye Anti-Mudik dari Produk Andalan Para Pemudik

7 Meme Lucu Kampanye Anti-Mudik dari Produk Andalan Para Pemudik



Sepanjang masa tanggap darurat Covid- 19, ada saja kalangan warga yang mencuri start mudik. Dikutip dari Media Indonesia, menurut informasi Kemenhub, sampai 14 April 2020, tercatat ada 900 ribu orang yang kembali ke kampung halamannya. Terlepas dari aspek yang melatarbelakangi warga melaksanakan kegiatan mudik, pasti perihal ini memunculkan ketakutan tertentu.


Tidak hanya pemerintah, warga Twitter juga tidak kalah gencar mengkampanyekan gerakan pantang mudik dengan bermacam ekspresi serta kemampuan, salah satunya account Twitter@hariprast yang mengunggah sebagian foto plesetan dari produk khas para pemudik, mulai dari Antimo sampai kardus Indomie.

Unggahannya tersebut sukses maramaikan jagat maya serta menuai banyak komentar lucu dari para follower- nya. Ikuti ulasannya berikut!


1. Jamu Tolak Mudik

twitter. comSee detail/Jamu Tolak Mudik twitter. com

Ini sih bawaan harus pemudik pintar, nih. Tahun ini gunakan telepon pintar aja ya, silaturahmi dengan kerabat di kampung memakai videocall saja, serta yakinkan sinyalnya senantiasa nyaman supaya melepas rindu tidak tersendat.

2. Prank Kaleng Khong Guan

Prank Kaleng Khong Guan twitter. com

Hayo, siapa yang masih kerap kena prank kaleng kue legendaris merah ini? Berharap kue- kue manis lezat, sementara itu isinya rengginang. Bisa jadi Lebaran tahun ini, keseruan tersebut akan menurun, ya. Tuh, kalengnya aja berupaya memberimu semangat buat tidak mudik.

3. Kardus Oleh- oleh

twitter. comSee detail/Kardus Oleh- oleh twitter. com

Kardus legendaris bapak- bapak serta mas- mas perkasa di bis antarkota, nih. Umumnya isinya seabreg oleh- oleh buat sanak kerabat di kampung halaman. Tahun ini kayaknya wajib gunakan kardus yang lain, sebab kardus ini telah menolak buat ikut mudik.

4. Anti- Mabuk

Anti- Mabuk pbs. twimg. com

Obat andalan para pemudik nih supaya lelap sepanjang perjalanan. Kalian tidak akan merasakan mabuk perjalanan sebab telah diajak untuk tidak mudik duluan.

5. Anti- Panik

hot. liputan6. comSee detail/Anti Panik hot. liputan6. com

Meski tidak berlebaran bersama keluarga, tidak masalah ya. Kalian wajib senantiasa optimis wabah ini akan lekas berakhir sehingga kalian dapat berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman.

6. Pantang Pulang

twitter. comSee detail/Pantang Pulang twitter. com

Minuman ini bisa jadi hendak membuat kamu tangguh buat menempuh Lebaran di perantauan. Meski pilu, namun kalian wajib senantiasa tegar.

7. Ayo, yang haus, yang haus

hot. liputan6. comSee detail/yang haus, yang haus. hot. liputan6. com

Walaupun momen Lebaran kalian di perantauan akan diiringi derai tangis, yakinkan badanmu senantiasa terhidrasi dengan komsumsi air putih sesuai kebutuhan, ya.


Para ahli kesehatan bisa jadi belum dapat memastikan kapan wabah Covid- 19 ini berakhir. Tetapi, ayo bekerja sama, bahu membahu buat menghindari virus ini berkembang dan semakin menyebar dengan tidak melaksanakan kegiatan mudik, supaya kekhawatiran pada keluarga serta kerabat tercinta dapat lenyap sebab resiko terpapar wabah jadi menurun.

Simak anjuran pemerintah, serta pantau terus data tentang pertumbuhan kasus Covid- 19 dari media yang terpercaya buat menjauhi kesalahpahaman ataupun prasangka yang bisa menambah ketakutan kita.

Senantiasa jaga kesehatan dengan melakukan pola hidup serta pola makan yang sehat. Kerap mencuci tangan, serta senantiasa jaga jarak dengan orang sekitarmu, ya.

Artikel Lainnya