logo

MENU

Diberi Kelainan Genetis yang Aneh, Ini 8 Manusia Super di Dunia Nyata

Diberi Kelainan Genetis yang Aneh, Ini 8 Manusia Super di Dunia Nyata


Manusia super memang ada di dunia ini! Tetapi ketimbang super, kalian bakal melihatnya bagaikan orang- orang aneh. Itu disebabkan mereka memperoleh mutasi genetis dalam badannya.


Ketimbang melihatnya bagaikan Superman, kalian akan memandang manusia- manusia super ini bagaikan seseorang mutant seperti anggota X- men. Berikut ini merupakan sebagian manusia luar biasa yang sempat dicatat keberadaannya.

1. Michel Lotito- pencernaan super

funfactz.com

Terlepas dari kendala pola makan yang membuatnya sanggup memakan gelas sampai logam, Michel Lotito nyatanya mempunyai keahlian luar biasa. Lambung dan pencernaannya mempunyai dinding yang lebih tebal daripada manusia lain sampai memakan logam dan substansi beracun lain tidak membunuhnya.

2. Liam Hoekstra- tenaga super

bostelmann.de

Liam mempunyai keadaan genetis sangat jarang yang membuat badannya tidak memproduksi protein Mayo statis. Hasilnya Liam mempunyai kekuatan jauh lebih kuat dibanding anak seumurannya.

3. Elizabeth Taylor- bulu mata super

hellogiggles.com

Salah seseorang aktris yang populer. Ia dinilai sangat menawan sebab bulu matanya yang begitu naik. Tetapi itu tidaklah alis mata palsu ataupun memakai maskara, tetapi semata- mata natural. Keadaan yang dialami Taylor bernama distichia. Keadaan ini seringnya menimbulkan bulu mata masuk ke dalam serta menggosok retina sampai menimbulkan kebutaan.


4. Antonio Alfonseca- tangkapan super

mobile.twitter.com
Mantan pemain baseball ini dapat kalian kenali keahlian supernya melalui mata. Itu disebabkan Alfonseca mempunyai 6 jari. Keadaan tersebut bernama polydactylydan perihal itu sanggup buatnya menangkap bola lebih akurat dibanding atlet lain.


5. Marilu Henner- ingatan super

thefamouspeople.com

Henner merupakan seseorang aktris di masa 1970an, akan tetapi karena mengidap hyperthymesia, ia juga sanggup mengingat jauh lebih detail daripada orang pada biasanya. Dalam wawancaranya dengan ABC, ia berkata ingatannya semacam suatu film yang bergerak.

6. Eero Mantyranta- stamina super

hs.fi

Eero Mantyranta merupakan atlet ski. Dirinya diberkahi dengan mutasi genetis reseptor erythropoietin. Perihal ini menimbulkan mampu mengangkat oksigen 50 persen lebih banyak dalam aliran darah dibanding orang lain. Itu berarti ia tidak bakal gampang kehabisan nafas.

7. Javier Botet- fleksibilitas super

bbc.com

Pernah menyaksikan[REC]? Bila pernah, maka secara tidak sadar kalian sempat memandang Botet. Botet memperoleh sindrom Marfan yang memungkinkannya buat melekuk badannya, sampai keadaan yang tidak wajar. Itu membuatnya memiliki fleksibilitas super, namun sebagai gantinya keahlian itu bisa melukai organ dalamnya.



Artikel Lainnya