-->

logo

MENU

Hidup Serba Mewah 7 Artis Indonesia Yang Kerap Pamer Harta

Hidup Serba Mewah  7 Artis Indonesia Yang Kerap Pamer Harta



Seperti kebanyakan artis biasanya setiap aspek kehidupannya menjadi sorotan media dan konsumsi publik mulai dari karir hubungan pribadi sehingga gaya hidupnya.


Hal yang paling sering disorot adalah kehidupan glamour para artis makanya banyak artis yang suka ngumbar barang branded milik nya biar jadi sorotan dan masuk infotainment,berikut ini 7 artis indonesia yang kerap pamer harta

1. Syahrini


Artis yang lekat dengan julukan Princess ini memang terkenal dengan hobinya menggunakan pakaian dan aksesoris bermerek istri pengusaha Reino Barack ini sering pula memamerkan fotonya saat bepergian ke luar negeri.


Bahkan dia juga pernah menyewa jet pribadi, pelantun lagu sesuatu ini mengaku mendapatkan kekayaannya dari bisnis keluarga pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zailani ini juga punya bisnis sendiri seperti karaoke dan impor bulu mata terkait kebiasaannya keluar negeri dia mengaku sedang merintis bisnis baru di luar negeri.


2. Nikita Mirzani


Mungkin artis yang satu ini sudah kenal semua dengan anggota polisi di Polda Metro Jaya pasalnya Nikita merupakan artis yang paling sering bolak-balik berurusan dengan hukum.



Masalah pamer harta artis yang satu ini ratunya, Nikita pernah memposting saldo rekening reksa dana nya senilai 1,5 miliar melalui insta storinya dan tidak hanya itu diaia juga pernah menunjukkan deposit simpanan yang mencapai 5,3 miliar rupiah.


Bahkan Ibu dua anak ini juga pernah menggunggah foto anak bungsunya yang lagi tidur berguling-guling di atas 10 gepok uang tunai pecahan Rp.100.000.


Meskipun sering dicibir perempuan kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini ternyata punya bisnis batubara yang jadi lading hartanya selain jadi artis Jadi wajar saja.

3. Bella Shofie


Sekilas wajahnya mirip Syahrini, namun Bella Shofie sering dijuluki Syahrini KW namanya begitu terkenal karena hubungan setingannya dengan Adjie Pangestu terbongkar.


Artis kelahiran Medan 5 Februari 1992 ini dikenal sering memamerkan kekayaannya pada sebuah acara televisi artis yang satu ini memamerkan koleksi sepatu dan tas bermerek dan tidak sampai disitu di media sosial juga ia kerap menghiasi foto liburan mewahnya.


Namun aksi pamer tersebut acap kali mendapatkan komentar pedas dari netizen  pasalnya Bella bukanlah artis yang bukan banyak job.


4. Raffi Ahmad


Tidak hanya mewah pernikahannya dengan Nagita Slavina bahkan disiarkan di TV, pria kelahiran Bandung 32 tahun lalu ini punya sejumlah kendaraan mewah yang sering dipamerkan lewat sosial media nya.


Salah satunya adalah Lamborghini Aventador yang sudah dimodifikasi seharga 13 Milliar dan ayah rafatar ini juga sering memamerkan rumah mewahnya yang luas yaitu mencapai 500 meter.



Menurutnya rumah beserta fasilitasnya itu menghabiskan anggaran 70 miliar rupiah, selain masih sibuk banting tulang dan wara-wiri di sejumlah stasiun TV.


Ia juga punya segudang bisnis diantaranya floating RA Jeans, perabotan rumah, Cafe, kartu belanja hingga franchise bakmi. Oleh karena itu wajar kalau Raffi dinobatkan sebagai artis terkaya Indonesia saat ini.

5. Barbie Kumalasari



Selain gemar bikin pernyataan kontroversi istri dari Galih Ginanjar ini juga senang cari sensasi salah satunya dengan memamerkan harta yang dimilikinya seperti ketika ia menunjukkan saldo ATM yang mencapai 3,1 miliar rupiah.


Bahkan menurut pelantun lagu Cinta Sejati jumlah uang tersebut belum termasuk deposit yang dimilikinya pemilik nama asli Kumalasari mukhlisah ini pernah memamerkan cincin berlian koleksinya yang katanya harganya itu mencapai 20 miliar rupiah.


Artis yang sekaligus pengacara ini juga pernah menunjukkan isi dompet yang berisi banyak kartu kredit hingga  kartu keanggotaan hotel kenamaan di Amerika.


6. Anggel Lelga


Terkenal sebagai sosialita dengan gaya hidup glamour, mantan istri Vicky Prasetyo ini memiliki deretan koleksi tas pakaian sepatu hingga perhiasan bermerek  tidak tanggung-tanggung koleksi tasnya mencapai 2 miliar rupiah.


Tas dan sepatu inilah yang kerap ia pamerkan di sosial media kabarnya kekayaan ini bukan cuman dari honor bermain film. Meneurut narasumber selain di stasiun TV pendapatannya juga bersumber dari bisnis kue oleh-oleh dan fashion.


Selain itu juga Angel menjadi brand Ambassador sebuah produk kosmetik asal Korea yang bernama Keiko Lee, sayang partai yang mengusungnya tidak memenuhi ambang batas yang akhirnya membuat Angel Lelga  gagal jadi anggota DPR RI 2019-2024.

7. Roro Fitria


Artis yang satu ini sering pamer hartanya, Roro ini dikenal sebagai seorang aktris model pembawa acara dan DJ. Pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nurul Utami ini kerap diliput infotainment Jika punya koleksi perhiasan sepatu tas dan mobil terbaru.


Dia juga pernah membawa buku tabungan yang jumlah deposit nya itu mencapai 800 milliar rupiah, katanya  harta itu sebagian besar diperoleh dari warisan orang tua.


Meskipun pamer harta dianggap sebagai salah satu trik mempertahankan eksistensi keartisan namun tetap  saja hal itu banyak menimbulkan decak kagum para fans dan cibiran dari haters.

Artikel Lainnya