logo

MENU

Ide - Ide Keren di Kamar Ini Jadi Impian Anak di Dunia

Ide - Ide Keren di Kamar Ini Jadi Impian Anak di Dunia



Anak-anak pasti suka dengan hal yang menyenangkan,kemauannya bisa beragam dari mulai yang sederhana sampai yang butuh imajinasi khusus agar anak betah dirumah tidak salahnya memberikan sesuatu ide menarik seperti berikut ini:

Panjat Dinding 



Bakat dan minat anak-anak memang harus diasah sejak kecil tidak  terkecuali dalam hal olahraga, ternyata bukan tidak mungkin untuk membuat  panjat dinding di dalam ruangan, pastinya dengan jarak yang tidak terlalu tinggi dan bisa selalu diawasi orang tua anak-anak jadi tetap aman untuk memanjatnya.



Tempat Tidur Ayunan


Kebanyakan tempat tidur modelnya biasa saja seperti yang di rumah, tapi apa kamu pernah lihat tempat tidur yang digantungkan empat sisinya,  Ditambah lagi dengan desain dan pemilihan interiornya yang tepat bakal bikin kamar jadi seperti cerita dalam dongeng-dongeng.

Perosotan dalam Rumah



Anak-anak pada umumnya memang senang main perosotan, apalagi kalau di  ruangan rumahnya ada perosotan,ide perosotan ini bisa kita terapkan di dalam rumah dengan menghubungkan bagian atas dan bawah rumah jadi nggak perlu repot lagi main perosotan di luar rumah.


Aquarium dalam Kamar



Punya tempat tidur ada aquarium pasti idaman banyak orang, coba siapa yang tidak ingin punya tempat tidur yang di bagian atasnya ada Akuarium. Ditambah lagi dengan lampu di sekitar akuarium semakin menambah rasa nyaman dan pasti sebelum tidur akan membawa ketenangan.


Terampolin 


Ini tampaknya memang sederhana tapi kalau di praktekkan pasti seru dan ide ini bisa diterapkan di rumah yang punya kolam renang, selain seru dengan menggunakan trampolin juga bisa menghemat biaya ketimbang membangun perosotan.

Ayunan


Dalam ruangan di buat ayunan? mungkin hal ini tidak banyak kepikiran sama orang , tapi nyatanya membuat ayunan di dalam ruangan bisa jadi ide yang menarik  selain bisa menambah estetika ruangan, ayunan ini bisa dimanfaatkan untuk duduk bersantai. .

Chandelier


Ada lagi trik  sederhana yang bisa bikin ruangan di rumah jadi keren dan unik yaitu dengan menggunakan lampu Chandelier yang didesain seperti dikelilingi ranting pepohonan, ketika lampu dinyalakan kita bisa lihat sendiri  seisi ruangan terlihat dipenuhi ranting pohon dan seperti berada di hutan.

Kotak Pasir


Pantai memang tempat yang pas buat bersantai dan menikmati waktu luang tapi buat kamu yang sibuk dan tidak punya waktu untuk liburan, ada solusi buat tetap bisa merasakan pasir pantai tanpa harus keluar rumah.Caranya adalah dengan membuat kotak yang berisi pasir dan meletakkan meja dan kursi di atasnya kita jadi bisa bekerja sambil tetap merasakan sensasi pasir pantai.

Tembok Coretan



Kebanyakan orang tua pasti bakal memarahi anaknya  ketika mencorat-coret atau menggambar di tembok,  bisa jadi solusinya yaitu dengan memiliki tembok papan tulis, selain tetap bisa mengasah kreativitas anak untuk orang tua juga nggak merepotkan karena tidak mengotori tembok.


Panggung di Kamar


Buat anak-anak yang senang nyanyi desain kamar ini  pasti akan menyenangkan, dengan membuat panggung kecil dengan mic dan tirai ditambah lagi pencahayaan yang mendukung bakalan serasa di panggung beneran.

Ruangan dengan Lampu Hias


Punya ruangan yang nyaman. Ternyata nggak mesti dengan biaya yang mahal, nyatanya hanya dengan ruangan berukuran kecil dan memanfaatkan pernak-pernik cahaya dilengkapi dengan boneka dan bantal. Jadi deh ruangan yang nyaman banget buat anak-anak bermain dan menghabiskan waktu.

Artikel Lainnya