logo

MENU

Prihatin Ini Kondisi 8 Pelawak Terkenal Indonesia yang Tidak Pernah Tampil lagi Di TV

Prihatin Ini Kondisi 8 Pelawak Terkenal Indonesia yang Tidak Pernah Tampil lagi Di TV

Bagi kamu yang suka acara lawakan di TV pasti deh kenal sama pelawak Yang Dulu sering menghiasi layar kaca Indonesia. terus gimana kabarnya mereka sekarang ini?
Ini dia pelawak terkenal Indonesia yang kondisinya berubah drastis, berikut daftarnya.

1. Ulfa Dwiyanti
Ulfa Dwiyanti ini udah jarang banget terdengar kabarnya padahal dulu sering banget kan Lihat penampilannya di beberapa stasiun TV terutama ngerumpi di mall dan sahur kita bareng Eko Patrio.

inget gak Ulfa udah mulai jarang terdengar kabarnya sejak rumah tangganya kandas dan menjadi konsumsi publik yang memutuskan untuk berhenti di dunia hiburan dan kembali ke profesi awalnya Sebagai penyiar radio.



Ulfa menghindari publik sebab tidak ingin citranya jadi buruk karena tiga kali Kawin Cerai tapi baru-baru ini fotonya dari sebagai MC dalam sebuah pernikahan ini menjadi obat kangen.

Ulfa terlihat energik walaupun yah udah mulai beruban dan kabarnya sekarang ia juga sudah membuka sekolah komunikasi di Jakarta dan di Bandung ya nggak papa lah udah gak di TV lagi tapi masih tetap sukses.



2. Tessy Srimulat
Benci aku, masih inget nggak sama argon khas tessi yang bilang kayak gitu sambil Melambaikan jarinya yang penuh dengan batu cincin, Tapi nggak banyak yang tahu loh kalau tessi ini sebelum merintis karir di dunia hiburan pernah bergabung sebagai Marinir TNI Angkatan Laut pada operasi pembebasan Irian Barat di tahun 1961 sampai 1963.

Terus nih kayaknya masih banyak yang ngak tahu kalau nama asli beliau adalah Kabul Basuki yang pernah dicekal oleh KPI untuk tidak tampil lagi di TV karena karakternya yang ia Tampilkan sebagai transgender, padahal kan di bagian itulah yang membuat tessi jadi lucu dan terkenal. 

                                      














Dua tahun lalu ia terjerat kasus penggunaan narkoba yang harus menjalani rehabilitasi selama 10 bulan. kini di usianya yang ke 71 tahun Ia masih aktif menjadi duta BNN meskipun baru-baru ini malah kecolongan karena sahabatnya Nunung Srimulat. Menyusul ditangkap dengan kasus yang sama.

3. Doyok
Komedian ini dulu sering bersama pelawak kadir dalam setiap penampilannya, sama seperti Tessi,  Doyok juga pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2000, setelah menjalani hukuman ia berhenti dari dunia hiburan dan sempat dikabarkan menjalani hidup mewah di Amerika Serikat karena foto-fotonya menggunakan pesawat pribadi dan berada di kawasan elit Beverly Hills California. 

Anak doyok menjelaskan kalau itu semua hanyalah foto-foto ayahnya yang bernama asli Darmaji itu sedang liburan bersama teman-temannya. Tahu ngak bahwa ulang tahunnya bersama dengan hari kemerdekaan Indonesia  wah senengnya ulang tahunnya dirayakan di seluruh Nusantara.


4.Diding Boneng
Pasti kenal dong sama diding Boneng tokoh yang sering banget ya jahilin Dono Kasino dan Indro pokoknya terasa nggak Komplit deh Warkop DKI kalau si Boneng ini belum muncul, Biasanya sih berperan sebagai hansip atau Satpam.

Nama aslinya adalah Zainal Abidin zetta, pelawak yang mengawali karirnya sebagai pemain teater pada tahun 1973 hingga kini usianya 69 tahun meskipun udah jarang main film tapi masih aktif mengajar teater Taman Ismail Marzuki.

Pelawak yang telah membintangi 22 judul film ini udah kelihatan tua banget ya, dengan kepala dipenuhi sama uban.pelawak ini sekarang ini ternyata cuman hidup berdua dengan ibunya.Sejak tahun 1997 Didin Boneng bercerai dengan istrinya seiring dengan tawaran bermain film yang makin sepi dan dia juga pernah tertangkap kamera oleh netizen saat naik KRL. 

5. Mat Solar
Bajaj Bajuri sinetron komedi yang dibintangi oleh Mat Solar ini nggak kalah tenar dengan sitkom sekarang. Sama halnya dengan Boneng Mat Solar mengawali karirnya dengan bermain teater komedi sejak SMP.

Sejak itu karirnya semakin menanjak hingga tahun lalu dia dikabarkan terkena stroke. bernama asli Nasrulla, ia kini harus menggunakan kursi roda dan harus banyak istirahat di rumah.

6. Miing Bagito.
Mungkin udah pada lupa ya dulu ada Trio lawak ya nggak kalah tenar selain DKI dan Patrio namanya Bagito. Gimana udah pada ingat? mereka itu terdiri dari Miing, Diding dan Unang. mereka dulu punya acara sendiri lho di RCTI.

Karena semakin hari semakin banyak kelompok baru yang bermunculan Bagito pun mulai redup dan Sejak saat itu mulai banting setir dan mulai menjadi politikus.Miing sempat menjadi anggota DPR periode 2004-2009 mewakili Provinsi Banten.


7. Qomar
Siapa nih yang suka Nonton lika-liku laki-laki pasti tau dong dengan pemerannya salah satunya adalah Qomar yang pernah bergabung di grup lawak 4 Sekawan.  baru-baru ini Qomar dijebloskan ke penjara karena memalsukan ijazah S2 dan S3 untuk mencalonkan diri jadi Rektor.

Padahal kan dia sempat jadi anggota DPR dua kali pada masa pemerintahan SBY gimana mau bener nih negara kalau Perwakilan Rakyat nya aja pakai ijazah palsu.

8.Tike Priatnakusuma
Pada tahun 2004-2009 salah satu acara komedi yang menarik perhatian penonton adalah Extravaganza.  salah satu pengisi acaranya adalah 3 Priatna yang juga jarang muncul di layar kaca lagi ya saat ini lebih sibuk menjadi penyiar di radio, yang bikin pangling tuh badannya terlihat langsingt di TV.



Ternyata Tike Priatnakusuma sedang sibuk menjalani pola hidup sehat, ya alhasil berat badannya berkurang 21 kg. penampilannya sekarang jauh lebih langsing dan kelihatan lebih muda dan tetap cantik. 

Artikel Lainnya