logo

MENU

Penampakan-Penampakan Gambar Misterius Yang Hanya Bisa Di Lihat dari Langit.

Penampakan-Penampakan Gambar Misterius Yang Hanya Bisa Di Lihat dari Langit.


Sepanjang sejarah manusia di bumi sudah mengolah tanah dengan berbagai macam teknologi, terkadang mereka membuat pola ragam tertentu dengan harapan bisa dilihat dari langit yang tidak bisa mereka capai saat itu. kini setelah manusia bisa melintasi langit,kita bisa melihat gambar misterius tersebut dengan jelas dari atas tanah. 

9. Lilin Paracas,Peru


Terletak di sebuah lereng berpasir di Teluk Visco, Gambar tersebut tegak lurus dari utara ke selatan dan bisa dilihat hingga 19 km dari laut. Gambar tersebut diukir kurang lebih sedalam 60 sentimeter dalam tanah dan dipercaya merupakan hasil karya masyarakat Paracas di masa sebelum suku Inca.

8. Blythe Intaglios,Amerika


Ditemukan di gurun Colorado California ukurannya panjang 50 meter menunjukkan  beberapa adegan kehidupan sehari-hari namun beberapa di antaranya ada juga menunjukkan gambar yang lebih aneh misalnya seorang pemburu yang berjalan di atas air Blythe intaglios ini diduga dibuat oleh suku mojave  antara 450 hingga 10.000 tahun yang lalu.

7. Geoglif Haraat, Yordania


Geoglif Haraat terletak di Yordania bagian timur adalah sebuah tempat terpencil yang dilapisi dengan kurun lava yang sangat luas. tapi tersembunyi di tengah area yang tidak bisa dilewati ini, terdapat batu batu basal dalam jumlah besar dengan bermacam-macam bentuk yang aneh yang baru ditemukan pada tahun 2013.tidak ada yang tahu apa arti dan tujuan dari pola-pola Geoglif tersebut

6. Kuda Uffington dari Inggris


Di sebuah desa kecil di temukan gambar yang dibuat pada zaman prasejarah sepanjang  110 m.  gambar tersebut dibuat dari Parit dalam yang diisi dengan kapur putih yang sudah dihancurkan. karya ini diduga dibuat pada zaman besi dan merupakan gambar kapur tertua di Inggris dan paling terkenal di dunia.

5. Raksasa Atacama, Peru


Adalah gambar manusia yang dibuat pada zaman prasejarah yang terbesar di dunia gambar sepanjang 119 meter tersebut diduga berfungsi sebagai kalender astronomi awal untuk menentukan letak tenggelamnya bulan.

4. Geolif Rusia


Sebuah gambar dari Google Earth image tahun 2007 menemukan sebuah jejak yang aneh di tanah dekat Danau suraqul, penggalian di wilayah tersebut pada tahun 2012 menemukan struktur batu yang terkubur dalam yang terbuat dari batu besar dengan bagian tengah yang diisi batu-batu kecil. Yang terakhir barulah terlihat sebuah gambaran aneh sepanjang 275 m dari angkasa gambar tersebut diduga berasal dari zaman neolitikum.

 3. Geoglif Utah, Amerika



Masyarakat fremont dan arsas yang tinggal di wilayah Grand Canyon ribuan tahun lalu meninggalkan sesuatu yang terkenal dengan gambar-gambar pictogram yang luar biasa jadi ketika sebuah gambaran abstrak yang tidak dikenali ditemukan di wilayah tersebut 2 suku ini diperkirakan sebagai penciptanya tapi tidak ada yang benar-benar tahu siapa dan mengapa mereka membuat gambar ini.

 2. Astronot Nasca,Peru



Gambar ini ditemukan tidak sengaja ketika sebuah pesawat terbang di wilayah tersebut pada tahun 1927 garis nasca dengan segera menjadi topik panas di seluruh dunia pada saat itu ada banyak gambar raksasa yang ditemukan dan telah lama membuat banyak arkeologi pusing, salah satu gambar yang sedikit terpisah dari yang lainnya Astronaut nasca diduga diciptakan 1500 tahun yang lalu tidak ada yang tahu melambangkan Apakah gambar ini maupun untuk apa tujuannya.

1. Geoglif  Hutan Amazon.



Sejak dulu Hutan Amazon terkenal menyimpan banyak misteri Namun karena penebangan terus terjadi para arkeolog akhirnya punya akses kepada beberapa misteri tersebut lebih dari 300 geoglif kuno ditemukan di wilayah ini sejak tahun 1970-an diduga gambar tersebut adalah karya suku pra Kolombia yang hilang tapi tujuannya tidak diketahui.

Artikel Lainnya