-->

logo

MENU

Tiada duanya !! 10 DESTINASI WISATA PALING KEREN YANG HANYA ADA DI DUBAI

Tiada duanya !! 10 DESTINASI WISATA PALING KEREN YANG HANYA ADA DI DUBAI



Tatanan kota yang indah dan tingkat keamanan yang tinggi membuat Kota Dubai berubah jadi kota impian untuk Pelesiran atau jalan-jalan, pejabat hingga selebriti berbondong-bondong menghabiskan waktu luang mereka di kota yang berada di sepanjang Pantai Selatan Teluk Persia ini.

Nah dari destinasi air hingga gemerlap wahana hiburan berikut ini 10 destinasi wisata di Dubai yang harus kalian kunjungi minimal sekali seumur hidup.

10. DUBAI MIRACLE GARDEN


Dubai Miracle Garden sudah ada sejak tahun 2014 lalu, area Padang Pasir seluas 6,7 hektar ini berhasil disulap oleh pemerintah Dubai menjadi taman bunga dengan koleksi tanaman yang mencapai ratusan jenis bunga. Selain memberikan sport yang instagramable di Dubai Miracle Garden juga menjadi wisata edukasi yang menambah wawasan indah banget ya.

9. DESERT SAFARI DUBAI


Nah nggak afdol kalau ke Dubai tanpa mampir ke desert Safari Dubai, kalian bisa merasakan sensasi menunggangi unta hingga balapan dengan mobil 4 Wheels di sepanjang padang pasir yang tak berujung. Ide pokoknya panorama menarik dan menguji adrenalin banget.

8. FERRARI WORD THEME PARK


Destinasi Wisata yang disponsori oleh perusahaan mobil Ferrari seperti namanya tempat wisata ini akan menyuguhkan puluhan permainan dengan menggunakan mobil asal Italia tersebut, ada roller coaster Ferrari yang juga menjadi idaman para pengunjung.

7.  DUBAI AQUARIUM DAN UNDER WATER ZOO


Bukan Dubai namanya kalau nggak serba mewah dan megah, Dubai aquarium dan under water menjadi Wahana wajib keluarga untuk menyaksikan koleksi biota laut terlengkap di dunia, biaya maksudnya pun cukup merogoh kantong yaitu mulai dari Rp500.000 hingga 1 juta rupiah.

6. WILD WADI WATER PARK


Cuaca yang cukup panas membuat wisata bermain air di Dubai jadi pilihan yang tepat,  di sini bisa main air di tengah padang pasir yang tandus. tentu menyenangkan dan anti mainstream bukan dan hal ini hanya bisa diperoleh di Dubai makin pengen kan ke Dubai setelah mendengar ini.

5. JUMEIRAH BEACH


Masih enggak puas main air? Nah disana kalian bisa langsung pindah ke Jumeirah Beach pantai indah dengan pemandangan Teluk Persia ini akan membuat kalian merasakan pengalaman yang tak ternilai harganya tempat habitat Pantai Pink Village warisan arsitektur budaya dan maritim Dubai dipamerkan dengan elegan.

4. HERITAGE AND DIVING VILLAGE



Bangunan bersejarah yang menopang perekonomian di masa silam berada di lokasi ini, oh ya ada pameran dan kelas yang mengajarkan cara menyelam Mencari Mutiara lo berani coba?

3. THE TOP BURJ KHALIFA


Biar makin merasa mewah dan megahnya jangan lupa berkunjung ke the top Burj Khalifa kalian bisa melihat keindahan Dubai dari ketinggian 828 m setelah itu sungguhan desain kota Dubai saat dilihat dari atas akan membuat kalian semakin berdetak dan ngak ada duanya deh.

2. IMG WORD OF ADVENTURE 


Pecinta para superhero Marvel wajib banget mampir ke IMG WORD OF ADVENTURE, disana terdapat Wahana Dinosaurus, Avengers hingga Cartoon Network yang kulkul banget 

1. DUBAI OPERA


Nah Dubai juga bisa memberi kalian suasana romantis yang istimewa banget seperti Dubai Opera, kalian bisa menyaksikan teater musikal hingga konser pesohor dunia yang digelar di lokasi ini sepanjang tahun. 

Artikel Lainnya