logo

MENU

Semakin tua semakin kaya!! INILAH 10 KAKEK TERKAYA DI DUNIA BIKIN MATA MELOTOT

Semakin tua semakin kaya!! INILAH 10 KAKEK TERKAYA DI DUNIA BIKIN MATA MELOTOT


Tua - tua  keladi semakin tua semakin kaya melintir , umur mungkin sudah nggak muda lagi ya, tapi untuk urusan kekayaan merekalah yang mendominasi ada yang bahkan sudah nggak bergigi tapi mereka masih bisa unjuk diri.

 10. LEN ALNSWOTH


Adalah pria asal negara Australia merupakan pendiri dari aristokrat laser sebuah perusahaan gambling terbesar kedua di dunia, Pada tahun 1953 namun kemudian mengundurkan diri di tahun 1994 dan memberikan saham perusahaan tersebut kepada 7 putranya dan mantan istrinya.

Saat umur 72 tahun Ia memulai perusahaan serupa yaitu ensured game teknologi,dan kemudian saham terbesarnya ia  dijual kepada Australian Innova matic namun, tetap iyalah yang menjadi direktur eksekutif nya.Saat ini usianya sudah 94 tahun dan harta kekayaannya adalah 1,3 miliar dolar Amerika.

9.GOERGE JOSEPH


Adalah pria berumur 96 tahun yang memiliki kekayaan 1,4 miliar dolar Amerika, Kekayaan ini ia dapatkan dari perusahaan asuransinya. Joseph adalah pendiri dari kerajaan atau perusahaan yang ia mulai pada tahun 1962 saat itu ia memulai usahanya dengan mengumpulkan modal sebanyak 2 jt dolar dan saat ini ia tinggal di Los Angeles California Amerika Serikat.

8. TAN HSIANG CHIEN


Ia dikenal sebagai raja tekstil Hongkong seorang pengusaha kelahiran Shanghai, pria ini mempunyai kekayaan 1,5 miliar dolar Amerika yang ia dapatkan dari perusahaan manufaktur tekstil. Sempat terjadi kisruh mengenai sekretaris keuangannya yang juga putranya sendiri yang hilang karena sebuah skandal. Pada bulan Maret 2018 ia meninggal di usia 95 tahun sebelum meninggal ia masuk dalam daftar 50 orang kaya di Hongkong.


7. MARCEL ADAM


Adalah seorang investor Real estate seorang miliarder yang mempunyai kekayaan 1,7 miliar dolar dan juga menjadi korban Holocaust yang selamat. Adam ini adalah seorang Yahudi asal Rumania selama perang dunia ke-2 Iya dipaksa bekerja di camp kerja nazi.

Kemudian ia melarikan diri beberapa kali hingga di tahun 1951 ia memulai bekerja di kota Quebec kemudian di tahun 1955,ia  memulai investasi di Real estate, 3 tahun kemudian ia mendirikan hiberfil development dan setahun kemudian ia membangun mall pertamanya,  dan saat ini yang menjadi orang kaya di usia senja 97 tahun.

6, CHARLES MUNGER 


Adalah investor dan pengusaha dia adalah ketua wesco financial corporation dari tahun 1984 hingga 2011, dia juga adalah ketua Deli jurnal corporation yang berbasis di Los Angeles dan Charles juga adalah kaki tangannya Warren Buffett yang adalah milioner dunia. Charles diketahui mempunyai kekayaan 1,8 Milliar Dolar Amerika di usianya yang telah masuk 94 tahun.

5. SAIF AHMAD GHURAIR


Adalah seorang pengusaha dan CEO dari grup yang berbasis di Dubai sebuah perusahaan besar sektor real estate dan perusahaan manufaktur Uni Emirat Arab, keluarga Saif Al ghurair memimpin dan memiliki unit bisnis yang berbeda dari grup tersebut.


Nippon Steel dan sumi moto meta adalah salah satu produsen baja terbesar di dunia yang memiliki sejumlah saham juga di Al ghurair Steel,  unit bisnis dari grup kakek dari Dubai yang berumur 94 tahun ini mempunyai kekayaan sebesar 1,8 miliar dolar Amerika, saudara Saif juga adalah seorang miliarder yang bernama Abdullah keduanya adalah keturunan pedagang tua Dubai yang memanen mutiara dari Teluk Arab.

4. CHANG YUN CHUNG 


Kakek berumur 100 tahun pria asal Singapura ini mempunyai kekayaan 1,9 miliar dolar Amerika, dia  adalah orang kaya paling tua yang masih hidup sampai sekarang kekayaannya yang ia dapatkan dari perusahaan Pasifik internasional lainnya yang ia dirikan pada tahun 1967, perusahaan pelayaran yang memiliki armada 160 kapal dengan jumlah pekerja 18.000 orang dan melayani 500 pelabuhan di hampir 100 negara di seluruh dunia dan total kekayaan yang ia punya lagi adalah 1,9 miliar dolar Amerika.

3. DAVID MURDOCK


Adalah  pemimpin perusahaan Dole Foods company yang menjalankan perusahaannya tersebut sejak tahun 1985, pada awalnya ia mengembangkan usaha properti di Arizona setelah selesai bertugas dari Perang Dunia ke-2,saat ini adalah pria berusia 95 tahun yang memiliki kekayaan 2 miliar dolar Amerika.

2. STANLEY PERON


Adalah bisnisman dari Australia, pria berusia 95 tahun yang memiliki kekayaan 2,1 miliar dolar Amerika. Kekayaan ini ia dapatkan dari bisnis ritel property development dan investasi di pertambangan, Peron muda adalah anak yang memutuskan tidak bersekolah dan memulai bisnis sendiri, Iya awali dengan menjadi supir taksi kemudian bekerja di arena ice skating.


Bersama saudara laki-lakinya, ia kemudian mendirikan peron Brother sebuah bisnis pengangkutan darat ingin berinvestasi di real estate di sepanjang great eastern Hawaii. Stanley Peron bisa dibilang seorang pekerja keras,

1. ALOYSIO DE ANDRADE FARIA


Adalah  seorang bankir kaya dari Brazil yang melakukan investasi di bidang keuangan di produksi minyak sawit hotel dan masih banyak lagi, dahulu ia adalah anak dari clemente Devira direktur bank. kemudian Vario Junior menggantikan ayahnya setelah meninggal dan menjadi salah satu bank Brasil yang paling sukses.

Aloysio kini menjadi orang terkaya yang berumur tua memiliki perkebunan guarani terbesar di dunia memiliki Trans corporation mempunyai banyak Hotel dalam Media Group tapi ia adalah orang kaya yang low profile. beberapa kali terlihat Iya hanya mengendarai mercedes-benz keluaran tahun 1960. 

Artikel Lainnya