-->

logo

MENU

5 Teknologi inovasi Hyundai menuju masa depan

5 Teknologi inovasi Hyundai menuju masa depan

Hyundai Motor Indonesia, selaku pelaku industri otomotif Indonesia, senantiasa memperkenalkan produk bermutu yang tingkatkan kualitas kehidupan lewat bermacam- macam inovasi.

Baru- baru ini PT Hyundai Motors Indonesia( HMID) secara formal meluncurkan brand campaign dengan tajuk Driving Meaningful Innovation. Kampanye ini merupakan perwujudan kedatangan Hyundai di Indonesia dengan visi Progress for Humanity. Ini bakal jadi komitmen Hyundai membangun mobilitas masa depan yang diharapkan dapat jadi pembeda di industri otomotif nasional.

Kayak dikenal, sebagian tahun belum lama Hyundai agresif memperkenalkan mobil baru serta tingkatkan layanan mereka di Tanah Air. Hyundai pula melebarkan sayap ke mobil listrik, robot berkaki 4, serta masih banyak lagi inovasi lain.

Berikut 5 inovasi Hyundai memandang masa depan.

1. Infrastruktur charging mobil listrik.

foto: Hyundai Motors Indonesia

Hyundai Motors Indonesia sudah meluncurkan mobil listrik murni( BEV) IONIQ Electric serta KONA Electric selaku permainan changer yang bakal bawa Indonesia terus menjadi dekat dengan mobilitas masa depan.

Tidak cukup merilis mobil listrik mutahir, Hyundai pula berkomitmen buat membangun infrastruktur charging ataupun sarana pengisian energi kendaraan listrik di lebih 100 titik posisi yang tersebar di bermacam wilayah. Sarana charging ini tersebar dari Sumatera sampai Kepulauan Maluku. Lokasinya pula gampang ditemui semacam di dealer Hyundai, mal, kafe, restoran, dan tempat umum lain.

2. Pelayanan Build to Order.
foto: Hyundai Motors Indonesia

Bukan cuma menghasilkan inovasi terbaik, Hyundai pula bakal memperkenalkan skema Build to Order( BTO) yang membolehkan pelanggan mempersonalisasikan mobil mereka cocok dengan selera serta kebutuhan tiap- tiap. Inovasi ini bakal membagikan pengalaman berkendara yang lebih berarti untuk pelanggan kala mengendarai mobil Hyundai pilihannya.

Tidak sampai di sana, Hyundai memperkenalkan robot lucu berkaki 4 bernama“ SPOT”. Bekerjasama dengan Boston Dynamics, SPOT bakal jadi sahabat pelanggan dikala mengeksplor aneka mobil Hyundai impian. Dia juga bakal berkelana mal serta juga Hyundai City Store buat menghibur pelanggan.

3. Bluelink Technology.

foto: Hyundai Motors Indonesia

Belum lama ini, PT Hyundai Motors Indonesia membagikan inovasi layanan Bluelink yang membolehkan pelanggan menghubungkan mobil dengan fitur pintar( smart device).

Teknologi ini mencampurkan pemecahan inovatif buat mobil pelanggan dengan support fungsi keamanan dan pengaturan jarak jauh. Dengan inovasi ini, pelanggan pula bisa secara otomatis tersambung kepada call center buat seluruh bentuk suasana darurat, dan memantau keadaan kendaraan layak memanfaatkan smartphone ataupun fitur pintar lain.

Pastinya, fitur ini bakal muncul di model- model mobil baru Hyundai pada masa depan. Selaku langkah mula, teknologi ini bakal diadopsi pertama kali oleh mobil- mobil awal yang dibuat Hyundai di Indonesia.

4. Autonomous Driving.

foto: Hyundai Motors Indonesia

Jenis inovasi lain yang digarap Hyundai Motors Indonesia merupakan Autonomous Driving. Lini teknologi ini bakal jadi andalan Hyundai saat ini serta pada masa depan dengan pengembangan fitur self- driving di bermacam lini produk unggulan. Teknologi ini bekerja dengan memakai data di dekat kendaraan buat menggerakkan mobil secara otomatis.

Cikal bakal teknologi self- driving yang telah terdapat di mobil Hyundai saat ini meliputi Blind- spot Collision Warning( BCW), Forward Collision Avoidance Assist( FCAA), Lane Keeping Assist( LKA), serta fitur- fitur lain.

5. Pembangunan pabrik Hyundai.

foto: Hyundai Motors Indonesia

Hyundai sudah mengawali pembangunan pabrik perakitan otomotif di Indonesia. Keberadaan pabrik ini diharapkan jadi yang terdepan di pasar global kendaraan listrik berbasis baterai. Sarana pabrik Hyundai yang terletak di Cikarang ini diperkirakan rampung pembangunannya akhir tahun ini serta dapat beroperasi penuh mulai tahun depan.

Lebih dari semata- mata kendaraan, Hyundai melangkah ke masa depan dengan teknologi mobilitas. Hyundai muncul selaku Driving Meaningful Innovation yang menghasilkan inovasi buat berikan pengalaman terbaik.

Artikel Lainnya