-->

logo

MENU

Fakta menarik webseries Layangan Putus,Diadaptasi dari cerita yang pernah viral

Fakta menarik webseries Layangan Putus,Diadaptasi dari cerita yang pernah viral

Siapa yang tidak ketahui dengan Layangan Putus, webseries yang belum lama ini tengah trending di dunia media sosial. Ya, tidak hanya diperankan oleh aktor serta aktris ternama, serial ini pula disajikan dengan sangat alami. 


Sehingga pencinta film dalam negara ini juga membagikan atensi lumayan besar terhadap serial satu ini.

Nah, berikut ini ialah 4 kenyataan menarik dari webseries Layangan Putus yang pantas kalian tahu.

1. Diadaptasi dari cerita yang pernah viral pada tahun 2019.



Fakta pertama, serial Layangan Putus diadaptasi dari cerita Mommy ASF tentang perselingkuhan yang sempat viral pada tahun 2019. Kendati demikian penulis film mengaku jika cerita dari film ini berbeda dengan cerita dari Mommy ASF maupun novelnya.

Kenyataan awal, serial Layangan Putus diadaptasi dari cerita Mommy ASF tentang perselingkuhan yang pernah viral pada tahun 2019. Kendati demikian penulis film mengaku bila cerita dari film ini berbeda dengan cerita dari Mommy ASF ataupun novelnya.

2. Cerita yang realistis.

Bagi sutradara serial Layangan Putus ialah Benni Setiawan, mengatakan Layangan Putus sangat realistis. Sama dengan kehidupan tiap hari, ataupun gampang buat kita pahami serta cerna alur ceritanya. Dan pastinya bisa mengaduk- ngaduk emosi nantinya.

3. Berjudul berusia.

Webseries Layangan Putus yang menggambarkan tentang rumah tangga serta keretakan dalam rumah tangga ataupun tentang perselingkuhan, hendak menunjukkan sebagian adegan yang berbau berusia. Film ini mengambil latar serta alur cerita tentang sisi laki- laki berusia, ataupun perempuan berusia.

4. Reza Rahadian siap dibenci penggemar.

Aktor ternama Reza Rahadian yang mempunyai banyak penggemar ibu- ibu ini, mengaku dalam wawancaranya siap dibenci para penggemarnya. Sebabnya, ini ialah kedudukan baru untuk Reza serta penggemarnya, di mana Reza hendak jadi tokoh yang berselingkuh dalam webseries Layangan Putus.

Artikel Lainnya