-->

logo

MENU

6 Artis Tanah Air Yang Pernah Kecelakaan di Jalan Tol, Terakhir Vanessa Anggel

6 Artis Tanah Air Yang Pernah Kecelakaan di Jalan Tol, Terakhir Vanessa Anggel

Musibah mobil memang jadi salah satu hal yang tidak dapat dikendalikan, termasuk buat para artis tanah air.
Terdapat beberapa artis tanah air yang ternyata pernah hadapi hal tidak mengenakkan tersebut. Dari mulai penyanyi sampai pemain sinetron, ada deretan nama artis yang alami tabrakan mobil di jalan tol. Terdapat yang selamat, tetapi pula ada yang mesti meregang nyawa di tempat.

Anisa Bahar

Anisa Bahar. (Instagram/@anisabaharreal)

Penyanyi dangdut Anisa Bahar serta keluarganya pula pernah hadapi musibah tunggal di Jalur Tol Wiyoto- Wiyono, Jakarta Utara pada bulan Juni tahun 2018 lalu.

Mobil yang ditumpanginya kelihatan menabrak tembok pembatas jalur yang terdapat di jalan tol tersebut. Walaupun mobil nampak rusak parah di bagian depan kanan, Anisa Bahar serta keluarganya cuma alami cedera ringan.

Juliana Moechtar

(Instagram@julianamoechtar)

Pesinetron sekaligus istri mendiang Herman Seventeen, Juliana Moechtar alami musibah di tol Jagorawi Kilometer 18 pada Senin( 22/ 7) dini hari. Mobil yang dia kendarai sesudah dari cafe tersebut menabrak truk.

Walaupun tidak terdapat satu orang juga yang menolongnya, dia cuma alami memar di kepala serta mobil miliknya rusak parah. Dia juga akhirnya memutuskan buat tidak memberi tahu hal itu pada pihak berwajib.

Ihsan Tarore

(Instagram@Ihsan Tarore)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Ihsan Tarore dikabarkan selamat dari musibah yang dia alami di tol kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, baru- baru ini.

Meski mobilnya tersebut alami benturan lumayan keras serta rusak parah, Ihsan selamat serta cuma alami cedera ringan.

 Virginia Anggraeni

Saipul Jamil dan Virginia Anggraeni. (Youtube/latifaband12)

Istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni hadapi kecelakaan disaat perjalanan dengan si suami. Insiden tersebut berlangsung di Tol Purbaleunyi Kilometer 97, pada bulan September tahun 2011.

Naas memang, Virginia tiba- tiba meninggal sehabis mobil yang dia tumpangi hilang kendali hingga terguling sepanjang 35 m. Dia juga sempat tergencet di dalam mobil.

 Dul Jaelani

(Instagram@DulJaelani)

Putra ketiga Ahmad Dhani serta Maia Estianty, Dul Jaelani pula sempat alami musibah di Jalur Tol Jagorawi September 2013 kemudian. Akibat kecelakaan tersebut, ada 7 orang tewas serta korban yang lain luka- luka.

Permasalahan kecelakaan ini juga masuk ke Majelis hukum Negara Jakarta Timur serta Dul didiagnosa bebas. Putusan bebas tersebut tidak hanya disebabkan Dul yang masih kecil, dikarenakan sebab si bapak Ahmad Dhani pula sudah membagikan santunan kepada para keluarga korban.

Vanessa Anggel


Vanessa Angel alami musibah lalu lintas bersama dengan suami serta anaknya. Peristiwa ini terjadi pada 4 November 2021. Kejadian tersebut berlangsung disaat Vanessa bersama suaminya Bibi Andriansyah serta anaknya melangsungkan perjalanan darat mengarah Surabaya.

Kecelakaan mobil tersebut berpenumpang 5 orang, 2 orang dinyatakan meninggal serta 3 orang yang lain luka- luka. 2 orang yang meninggal bernama Febri Andriansyah serta Vanessa Adzania( Vanessa Angel). Jenazah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Surabaya. Sebaliknya 3 korban yang lain dibawa ke Rumah sakit Kertosono Nganjuk.

Artikel Lainnya