-->

logo

MENU

6 Selebriti Terkenal Ini Wajahnya Mirip Neneknya

6 Selebriti Terkenal Ini Wajahnya Mirip Neneknya

Tradisi ataupun budaya tidak senantiasa bisa diwariskan selalu dalam keluarga besar. Tetapi, satu hal tentu yang bakal senantiasa diturunkan dalam keluarga merupakan kemiripan antar generasi. Anak tentu bakal mirip dengan orang tuanya. 

Apalagi saking kembarannya, tidak sedikit pula anak- anak yang mempunyai kepribadian serta watak persis semacam bapak ataupun ibunya.

Apalagi, kemiripan fisik dapat menurun dari kakek ataupun neneknya. Malah, saking miripnya, paras mereka bagai fotokopi. Mirip ini tak mesti sama plek segala bagian wajah, tetapi juga bisa garis- garis muka. Seperti deretan selebriti dibawah ini.

1. Buat kalian generasi 90- an tentu ingat dengan pemeran nenek lampir? Dia ternyata nenek kandung penyanyi sekalian artis Ify Blink.

foto: Instagram/@ifyalyssa

2. Paras mempesona Thalita Latief didapatkan dari si nenek yang merupakan keturunan Belanda.

foto: Instagram/@thalitalatief

3. Yuni Shara sempat mengunggah gambar si eyang tercinta semasa muda. Banyak warganet yang malah menyoroti wajah nenek Yuni yang disangka mirip dengan Aurel Hermansyah. Mereka menilai kalau paras gadis sulung Krisdayanti tersebut mewarisi kecantikan wajah si nenek buyut.

foto: Instagram/ @aurelie.hermansyah ; @yunishara36

4. Uut Permatasari sempat menyandingkan fotonya dengan si nenek yang sudah tiada. Uut pula berkata bila banyak orang yang bilang kalau mukanya sangat mirip dengan si nenek. Cuma saja yang membedakan merupakan bola matanya, si nenek bermata biru sebaliknya dirinya gelap.

foto: Instagram/@uutpermatasari

5. Untuk penggemar aktris Audrey Hepburn, kalian bisa memandang refleksi dirinya kala memandang wajah cucunya yang bernama Emma Ferrer. Si cucu mewarisi kecantikan klasik Audrey yang senantiasa dikagumi oleh banyak wanita. Emma sendiri berkarier dalam dunia model serta lagi menjajaki dunia akting.

foto: Instagram/@call_me_mumsy

6. Aktor Quinn Tivey mempunyai mata biru yang indah, peninggalan genetik dari si nenek yang merupakan aktris populer pada abad 20, Elizabeth Taylor.

foto: Instagram/@call_me_mumsy

Artikel Lainnya