-->

logo

MENU

5 Fakta Baim Wong dan Kakek Suhud, Pria Tua yang 'Dimarahi' Baim Wong.

5 Fakta Baim Wong dan Kakek Suhud, Pria Tua yang 'Dimarahi' Baim Wong.

Artis sekaligus Youtuber Baim Wong saat ini tengah jadi sorotan warganet.Alasannya, suami Paula Verhoeven ini mengunggah video dikala dirinya memarahi seseorang laki- laki paruh baya. 


Namanyapun sempat memuncaki trending topic di media sosial Twitter baru- baru ini. Berikut 5 Fakta Baim Wong dan Kakek Suhud, Pria Tua yang 'Dimarahi' Baim Wong.

1. Baim Wong Merasa dibuntuti.

Karena merasa risih dengan tingkah si kakek yang mengikutinya hingga ke depan kediamannya, emosi Baim juga meluap. Dia mendatangi laki- laki tua dengan sepeda motor bebek tersebut, serta menanyakan tentang maksud mengikutinya.

2. Kakek Suhud tawarkan dagangan.

Pada saat telah berada di depan rumah Baim Wong, laki- laki tua tersebut juga mengaku selaku seorang penjual. Dia memohon bantuan kepada Baim buat membeli dagangannya yang terbungkus plastik gelap.

3. Berjualan Keliling sampai ke Masjid

Dalam kesempatan itu, Kakek Suhud menarangkan bila tiap hari dirinya memanglah berjualan buku secara keliling. Tiap Jumat, dia bakal berjualan buku di masjid- masjid yang dia singgahi.

4. Baim Wong Tidak Senang.

Baim merasa tidak senang sebab diikuti terus menerus, hingga beberapa km. Dia kemudian meluapkan emosinya kepada laki- laki tua yang mengharap memperoleh secuil rezeki dari Baim Wong. Tetapi, Baim bergeming buat tidak membagikan duit kepada laki- laki tua tersebut.

5. Baim Memberikan uang ke Ojol.

Tingkah Baim yang memarahi bapak tua tersebut dituturkan netizen selaku tingkah yang tidak etis ataupun tidak sopan. Terlebih pada saat di depan laki- laki tua itu, Baim malah memberikan uangnya kepada sebagian ojek online yang lagi mangkal.

Artikel Lainnya