-->

logo

MENU

Inilah 5 Pembunuh Berantai, Pemerkosa Paling Kejam dalam Sejarah

Inilah 5 Pembunuh Berantai, Pemerkosa Paling Kejam dalam Sejarah

Pembunuh berantai jadi makhluk sangat gila yang berkeliaran di Bumi. Umumnya mereka tidak puas dengan cuma menewaskan satu orang saja, mereka bakal kembali di kejadian lain buat memangsa korban kedua serta seterusnya. Itulah mengapa mereka dicap selaku pembunuh berantai.


Tidak hanya itu, motifnya pula beragam, terdapat yang diawali dengan serangan intim maupun perampokan. Berikut catatan pembunuh berantai sangat kejam di dunia!

1. Ted Bundy

abcnews.go.com

Melansir Britannica, Ted Bundy ialah salah satu pembunuh berantai sangat gila dalam sejarah, sehingga seluruh orang tentu sempat mendengar namanya. Tidak hanya selaku pembunuh, Bundy pula seorang pemerkosa, penculik, serta pencuri.

Bundy melancarkan aksinya dengan menculik korban wanita, setelah itu memerkosanya, serta memotong- motong badannya. Tetapi, spesial bagian kepala selalu Bundy simpan selaku oleh- oleh. Saat sebelum dieksekusi pada tahun 1989, Bundy mengaku menculik serta menewaskan total 30 perempuan. Walaupun demikian, pengakuan Bundy diragukan sebab bisa jadi korbannya jauh di atas 30 orang.

2. Andrei Chikatilo

filmdaily.co

Antara tahun 1978 serta 1990, pembunuh berantai asal Rusia bernama Andrei Chikatilo melakukan pelecehan seksual, pembunuhan, serta mutilasi kepada lebih dari 50 perempuan muda serta anak- anak. Salah satu yang termuda masih berumur 9 tahun. Chikatilo yang edan itu menewaskan para korbannya dengan menusuk serta menyayat mereka memakai pisau.

Chikatilo setelah itu mengakui kalau ia cuma dapat mencapai orgasme dengan menusuk perempuan, suatu kenyataan yang buatnya susah untuk menahan dorongan kuatnya buat membunuh. Chikatilo dijuluki Butcher of Rostov, Red Ripper, sampai Rostov Ripper. Pada akhirnya Chikatilo dijatuhi hukuman mati, serta dieksekusi oleh tim tembak pada tahun 1994.

3. Jeffrey Dahmer

biography.com

JJeffrey Dahmer yang diketahui selaku Kanibal Milwaukee, akhirnya dihukum sebab menewaskan 17 laki- laki muda dalam periode 14 tahun. Usut punya usut, Dahmer tidak cuma menewaskan mereka, ia pula memperkosa, memotong- motong, serta terkadang malahan memakan korbannya.

Walaupun Dahmer pasti bakal dieksekusi sebab kejahatannya yang edan, ia dipukuli hingga mati di penjara pada tahun 1994, demikian dilaporkan oleh Online Psychology Degree.

4. Albert Fish

allthatsinteresting.com

Albert Fish diadili serta dinyatakan bersalah sebab memperkosa, menewaskan, serta melaksanakan aksi kanibal terhadap 3 anak di awal 1900- an. Tetapi, ia mengklaim kalau ia sudah menewaskan lebih dari 100 anak.

Yang sangat edan merupakan kenyataan kalau Fish sempat mengirim pesan kepada ibu salah satu korbannya, ialah Grace Budd yang berumur 10 tahun. Pesan itu merinci gimana ia menarik wanita kecil bernama Budd itu, mencekiknya, serta setelah itu memotongnya jadi beberapa bagian buat dimakan selama 9 hari.

5. John Wayne Gacy

chicagotribune.com

John Wayne Gacy dijuluki selaku Badut Pembunuh sebab kebiasaannya yang mendatangi acara ulang tahun anak- anak serta bermacam kegiatan amal selaku Badut Pogo. Gacy dihukum sebab memperkosa, menyiksa, serta menewaskan 33 anak muda pria selama 6 tahun.

Awal mulanya, Gacy bakal menarik mereka ke rumahnya terlebih dulu, baru setelah itu menewaskan mereka dengan metode dicekik, kemudian mengubur mereka di rumahnya. Gacy dieksekusi pada Mei 1994 buat mempertanggungjawabkan tindakannya.

Artikel Lainnya