-->

logo

MENU

8 Negara Yang Memiliki Wanita Tercantik Paling Banyak di Dunia

8 Negara Yang Memiliki Wanita Tercantik Paling Banyak  di Dunia

Wanita cantik memang dapat ditemui di mana saja, namun terdapat sebagian negara yang jadi aset wanita tercantik di dunia.

Pesona mereka mengalahkan perempuan- perempuan lain di dunia. Semacam dikutip Wonderlist, inilah 8 negara dengan aset wanita sangat cantik.

1. Turki

Meryem Uzerli, perempuan cantik dan seksi dari Turki. (wonderslist.com)

Turki jadi negeri paling atas dengan wanita tercantik di dunia. Wanita Turki sangat fotogenik. Style hidup mereka pula dikelilingi dengan kemewahan.

Bila Kamu mau memandang kecantikan perempuan- perempuan Turki, tonton serial drama Turki, di situ banyak menunjukkan kecantikan wanita lokal.

2. Inggris




Wanita Inggris merupakan campuran dari bermacam budaya yang berbeda. Seperti itu kenapa mereka tiba dalam bermacam warna kulit serta penampilan. Wanita Inggris sangat karismatik, menarik, serta pula mempunyai sebagian tulang pipi sempurna. Tidak hanya itu, mereka berpendidikan, fasih serta santun. Mereka pula sangat percaya diri.

3. Filipina



Liza soberano, perempuan cantik dan seksi dari Filipina. (wonderslist.com)

Orang- orang Filipina populer sebab perilaku baik serta pembawaannya yang ramah. Wanita Filipina mempunyai karakter mengasyikkan, imut serta lugu.

4. Amerika Serikat/ Kanada

Eugenie Bouchard, perempuan cantik dan seksi dari Kanada. (wonderslist.com)

Wanita Amerika ialah wujud mengasyikkan, mandiri serta mereka tahu metode merawat diri. Mereka mempunyai energi tarik diri. Di Miami, New York serta Los Angeles Kamu bakal memandang banyak wanita cantik, Begitu pula dengan wanita Kanada, mereka termasuk yang terbaik di dunia. Mereka mempunyai kecantikan yang khas.

5. Belanda

Doutzen Kroes, perempuan cantik da seksi dari Belanda. (wonderslist.com)

Wanita Belanda rata- rata mempunyai bentuk badan badan besar semampai serta berambut pirang. Mereka berpikir terbuka serta mempunyai pemikiran hebat tentang perkembangan dunia.

6. Italia

Cristina Chiabotto, perempuan cantik dan seksi dari Italia. (@vanillagirl_86/Instagram)

Mangulas tentang kecantikan yang berkelas, maka ada pada wanita Italia. Tidak hanya menawan, wanita Italia stylish, modis, serta pandai berdandan. Mereka tahu metode membawa diri serta ambisius. Dengan kulit kecoklatan serta rambut coklat, perempuan Italia nampak sangat cantik ditambah dengan aksen eksotis.

7. Venezuela

Norelys Rodriguez, perempuan cantik dan seksi dari Venezuela. (@norelys_oficial/Instagram)

Wanita dari Negeri ini tercatat sangat kerap memenangi kontes kecantikan internasional. Badan mereka bagus, tinggi serta ramping. Venezuela merupakan negara dengan wanita yang mempunyai kecantikan natural semacam Barbie. Wanita Venezuela feminin, seksi, serta hot.

8. Rusia

Irina Shayk, perempuan cantik dan seksi dari Rusia. (wonderslist.com)

Wanita Rusia mempunyai energi tarik sebab kulitnya yang indah. Mereka pula populer dengan tubuh tinggi, mata biru, serta figur cantik itu sendiri. Rambut pirang/ cerah, mata biru besar, serta bibir tebal merupakan karakteristik kecantikan wanita Rusia.

Artikel Lainnya