-->

logo

MENU

5 Fakta Novel Antares Karya Anak Remaja Usia 16 Tahun, Yang Diangkat Jadi Web Series

5 Fakta Novel Antares  Karya Anak Remaja Usia 16 Tahun, Yang Diangkat Jadi Web Series

Untuk kalian penggemar novel Antares,novel tersebut dinaikan jadi website series. Sehabis menjalani cerita romantis dengan Cinta Laura di Devil on Top( 2021), kali ini Angga Yunanda kembali ikut serta dalam cerita lebih rumit di serial Antares.


Berikut 5 fakta menarik novel Antares yang saat ini diangkat jadi serial online:


1. Wattpad Antares Dibaca 38 Juta Kali

Cerita Antares karya Reinda telah dibaca 38 juta kali di Wattpad. Tidak mengherankan bila saat ini cerita tersebut diangkat jadi novel setebal 416 halaman.

2. Novel Antares Laris Manis

Kayak dilansir dari web resmi BPK Penabur, Reinda si penulis novel Antares mengaku karyanya banyak dilirik penerbit. Paling tidak terdapat 20 penerbit menawarkan wattpad Antares buat dicetak jadi novel.

Serta dikala kesimpulannya Antares dirilis selaku novel langsung terjual 3. 000 eksemplar dalam waktu kurang dari 1. 800 detik. Dikala ini novel Antares telah merambah cetakan ketujuh.

Dok. Instagram @rweinda

3. Antares Novel Karya Anak SMA


Dok. Instagram @rweinda

Reinda penulis novel Antares adalah murid di SMAK Penabur Harapan Indah, Bekasi. Saat sebelum dicetak jadi novel, Reinda menulis cerita Antares lewat Wattpad, aplikasi buat membaca serta menulis karya sendiri.

4. Mengangkat cerita cinta anak SMA

Novel Antares mengangkat cerita cinta anak SMA. Merupakan seseorang anak muda SMA bernama Zeanne Queensha Bratadikara

yang mempunyai paras menawan. Zea demikian nama panggilannya jadi siswa pindahan di sekolah barunya.

Berawal dari pertemuan, membuat Zea mesti berurusan dengan Antares apimpinan geng motor Calderioz. Wujud Ares merupakan Zea tipe pria alias berwajah rupawan bak dewa mitologi Yunani.

Ares serta Zea sama sama kuat. Perkenalan yang dimulai dari perselisihan lama kelamaan meningkatkan benih cinta di antara keduanya. Tetapi novel Antares tidak cuma semata- mata romansa anak SMA, terdapat rahasia Zea yang tidak terduga.

5. Website Series Antares

Pada bulan juli 2021 ini novel Antares diangkat jadi web series. Yakni MD Entertainment yang berkolaborasi dengan WeTV merilis serial tersebut secara online.

Website series Antares disutradarai oleh Rizal Mantovani. 2 pemain utamanya merupakan Angga Yunanda selaku pemeran Antares serta Beby Tsabina memerankan Zea. Antares mulai tayang 30 Juli 2021.

Artikel Lainnya