-->

logo

MENU

Terlihat Seperti ABG, 5 Artis Ini Ternyata Sudah Punya Anak

Terlihat Seperti ABG, 5 Artis Ini Ternyata Sudah Punya Anak

Mempunyai paras awet muda pasti jadi anugerah. Semacam misalnya beberapa artis Indonesia berikut ini. Pandai melindungi penampilan membuat style mereka nampak kayak masih ABG.


Tetapi, di balik penampilan tersebut, mereka nyatanya telah mempunyai anak. Mereka pula sosok bunda tangguh untuk anak mereka.

Siapa saja artis- artis tersebut? Berikut beberapa artis yang nampak bak ABG, namun sebenarnya telah memiliki anak!

1. Angel Karamoy

Angel Karamoy (instagram.com/realangelkaramoy)

Angel Karamoy ialah artis kelahiran Manado, 16 Januari 1987. Kiprahnya di dunia hiburan gak butuh diragukan, mengingat dia sudah banyak membintangi film, sinetron, sampai jadi bintang iklan. Pesona Angel pula masih awet muda bak ABG di umurnya yang saat ini 34 tahun.

Gak banyak yang ketahui, Angel nyatanya telah memiliki 2 anak, lho. Dia menikah dengan Steven Rumangkang di tahun 2008, sayang perkawinan mereka gagal pada tahun 2016.

2. Garneta Haruni

Garneta Haruni (instagram.com/garnetaharuni)

Memandang wajah Garnet Haruni, tentu kalian sudah gak asing lagi. Dia memanglah seseorang aktris yang sudah membintangi beberapa film serta banyak FTV. Pesona artis satu ini juga senantiasa kece walaupun umurnya telah 36 tahun.

Garneta sempat menikah dengan Didi Mahardika di tahun 2011, namun berpisah di tahun 2013. Dia kemudian menjalakan jalinan dengan pesepak bola Greg Nwokolo, tetapi tidak berlanjut. Garneta saat ini giat mengurus putrinya yang dikabarkan hasil hubungan dengan Greg.

3. Vinessa Inez

potret Vinessa Inez (Instagram.com/vinessainez)

Vinessa Inez dikenal selaku artis kelahiran tahun 1997. Dia telah banyak membintangi sinetron sampai FTV. Tahun 2017 lalu, dia memilah menikah muda di umur 20 tahun dengan aktor Ryan Deye. Sayang, rumah tangga mereka diterpa isu perselingkuhan. Vinessa juga memutusakan berpisah serta menjanda di umur 22 tahun.

Masih muda banget, penampilan Vinessa juga senantiasa nampak hits. Dia saat ini jadi bunda tunggal untuk putra semata wayangnya.

4. Shandy Ishabella

Shandy Ishabella (instagram.com/belabeli30)

Seumuran dengan Voke, tampang Shandy Ishabella pula sudah gak asing, nih. Dia pula langganan bermain di FTV Suara Hati Istri. Artis kelahiran tahun 1995 ini kerap memberikan aktivitasnya lewat media sosial. Banyak yang mengira Shandy masih single, sebab nampak ABG banget. Nyatanya, dia sudah menikah tahun 2017 lalu serta telah dikaruniai seseorang anak, lho!

5. Voke Victoria

Voke Victoria (instagram.com/vokevictoriaaa)


Voke Victoria ialah artis langganan FTV yang mukanya bisa jadi kerap dilihat orang. Salah satu yang sangat ikonik merupakan kedudukannya selaku istri tersakiti ataupun pelakor. Wanita kelahiran Karawang ini pula masih muda, sebab kelahiran tahun 1995.


Walaupun penampilannya bak ABG, siapa sangka Voke nyatanya telah memiliki anak, lho. Anak laki- lakinya tersebut bernama Rifsky yang parasnya rupawan.


Sebagian di antara mereka pula jadi bunda tangguh untuk anak mereka. Salut, deh! Walaupun masih kece bak ABG, kelima artis di atas nyatanya telah memiliki anak.

Artikel Lainnya