-->

logo

MENU

7 Seleb Tanah Air Ini Pasang Tarif Endorse Ratusan Juta Rupiah Untuk Sekali Unggahan

 7 Seleb Tanah Air Ini Pasang Tarif Endorse Ratusan Juta Rupiah Untuk Sekali Unggahan

Popularitas seleb tanah air sudah tidak diragukan lagi hingga membuat sederet selebritis membuat akun media sosialnya sendiri. 


Selain untuk membranding diri sendiri, media sosial tersebut banyak digunakan untuk menjajakan iklan tertentu yang mereka sukai atau ada orang lain yang memesan.

Harga per iklan juga bermacam- macam. Mulai satu artikel di feed, 1 story gambar, sampai 1 video. Pihak yang mau mengiklankan produknya dapat memilah cocok dengan budget yang dipunyai.

1. Raditya Dika.

foto: Instagram/@raditya_dika

Raditya Dika menempati urutan kesatu yang memasang iklan sangat mahal di akun Instagram- nya. Menurut laporan HopperHQ, tarif Raditya Dika diperkirakan mencapai USD 83. 600 ataupun setara Rp 1, 16 miliyar buat sekali unggahan. Disaat ini, Raditya Dika telah memiliki 17, 5 juta pengikut di Instagramnya.

2. Syahrini.

foto: Instagram/@princessyahrini

Laporan HopperHQ menyebut Syahrini selaku artis yang memasang iklan endorse termahal kedua sehabis Raditya Dika. Pemiliki akun Instagram@princessyahrini itu telah mempunyai 36, 1 juta pengikut. Bayaran buat sekali unggahan membutuhkan Rp 100 juta.

3. Pasangan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina

foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan ini cuma memiliki satu akun saja yang digunakan bersama- sama. Bagi catatan HopperHQ, dikabarkan keduanya memasang tarif endorse dekat Rp 100 juta buat video sekali tayang di Instagram- nya sepanjang 10 menit. Hingga disaat ini, akun Instagram@raffinagita1717 telah memiliki 53, 8 juta pengikut.

4. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

Artis yang populer dengan lagu Alamat Palsu ini mempunyai pengikut Instagram sebanyak 48, 1 juta. Perihal tersebut buatnya tidak ragu memasang tarif untuk tiap pihak yang mau mengiklankan produk di akun miliknya. Sekali unggahan video di Instagram- nya, Ayu Ting Ting memasang harga sebesar Rp 17 juta.

5. Luna Maya.

foto: Instagram/@lunamaya

Artis Luna Maya memasang tarif untuk tiap pihak yang mau mengiklankan produk di akun miliknya sebesar Rp 11, 2 juta buat sekali unggah. Akun Instagram- nya mempunyai 30, 5 juta pengikut.

6. Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Iklan endorse yang lumayan mahal merupakan tarif iklan kepunyaan Prilly Latuconsina, Prilly memasang tarif sebesar Rp 100 juta . Akun atas nama@prillylatuconsina96 itu telah mempunyai 41, 9 juta pengikut di Instagram.

7. Nikita Mirzani.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Artikel Lainnya