-->

logo

MENU

Pesona 4 Wanita Cantik dan Seksi Suporter di Ajang Euro 2020

Pesona 4 Wanita Cantik dan Seksi Suporter di Ajang Euro 2020

Euro 2020, Deretan Perempuan Cantik serta Seksi Suporter Timnas 4 Negara Tidak cuma permainan sepak bola masing- masing negara yang menarik, para suporter dari regu sepak bola bermacam negara mentereng di Eropa itu pula jadi perhatian.

Masyarakat beberapa negara di daratan Eropa populer dengan kecintaanya terhadap pertandingan sepak bola, tidak terkecuali para perempuan seksi jadi suporter pendukung regu kesayangan. 

Tidak cuma permainan sepak bola masing- masing negara yang menarik, para suporter dari regu sepak bola bermacam negera mentereng di Eropa itu pula jadi perhatian.

Terlebih, cewek seksi yang tampak selaku suporter buat menunjang regu kesayangannya. Berikut Negara- negara partisipan Piala Eropa yang mempunyai deretan cewek seksi selaku suporter semacam dilansir dari Foottheball:

1. Swedia


Regu nasional yang dipandu megabintang Zlatan Ibarahimovic pula mempunyai suporter yang seksi, menawan, serta pintar. Para supporter mempunyai rambut yang didominasi warna pirang. 

Sambil mengibarkan bendera serta menggambar bendera negara pada normal, para perempuan menawan ini senantiasa bergairah buat berteriak mendukung regu kesayangannya di lapangan.

2. Belgia


Regu sepak bola Negara Belgia tidak dapat ditatap sebelah mata, mereka menepati peringkat ke- 4 pada FIFA dunia. Sebagian regu wajib siap menerima kekalahan kala mengahadapi regu Belgia.

 Regu negara ini diperkuat sebagian bintang semacam Eden Hazard, Benteke, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Felaini, Thibaut Coutois, Kompany, serta pemain yang lain. 

Para perempuan cantik serta seksi yang jadi suporter regu ini pula tidak kalah menarik. Mereka senantiasa berpenampilan berwarna- warni serta antusias mendukung regu nasional Belgia. Senantiasa nampak riang serta tersenyum kala terekam kamera tv.

3. Jerman


Negara ini mempunyai wanita suporter yang terkenal dengan kecantikannya. Dengan metode berpakain yang seksi membuat siapapun terpesona dengan suporter asal negara ini. 

Barisan suporter ini senantiasa semangat bersorak menyemangati di tiap pertandingan regu kebanggannya.

4. Spanyol


Perempuan supoter dari Spanyol sudah tidak perlu diragukan kecantikannya lagi. Para perempuan berambut cokelat membuat dunia terkagum dengan pesonanya dikala mendukung regu nasional Spainyol. 

Aksi mereka dengan baju seksi senantiasa muncul di media massa sepanjang pertandingan internasional.

Artikel Lainnya