-->

logo

MENU

7 Rancangan Ponsel Masa Depan Keren dan Canggih

7 Rancangan  Ponsel Masa Depan Keren dan Canggih

Semakin canggih teknologi semakin banyak juga hal baru ditemukan.


Demikian pula dengan ponsel berikut ini bisa jadi konsep ponsel ini akan terwujud dimasa depan dan digunakan banyak orang.


1. Transformer Phone


Wujud awal mulanya biasa saja. Tetapi nyatanya, konsep ponsel bikinan Parkoz Hardware ini dapat berganti wujud jadi semacam robot Transformer yang lumayan keren. Jadi tidak hanya buat berbicara, juga dapat dipakai sebagai mainan.

2. Ponsel Transparan


Ponsel tranparan memanglah telah beberapa kali meluncur, kayak dulu terdapat Sony Ericsson Pureness. Tetapi Yanko Design membuat konsep ponsel yang nyaris segala bagian bodinya tembus pandang. Tidak cuma ponsel candybar, tetapi pula yang berjenis flip.

3. Snake Phone


Ponsel hasil desain Product Visionaires ini wujudnya melingkar- lingkar semacam ular serta bodinya fleksibel. Bisa jadi bakal jadi berita baik untuk mereka yang kerap kehabisan ponsel. Sebab terikat erat di tangan, hingga kemungkinannya buat hilang sangat kecil.

4. Kyocera Kinetic OLED Cell Phone


Konsep ponsel besutan Kyocera ini pula dirancang menggunakan layar fleksibel berjenis OLED. Bentuk awal mulanya semacam satu buah dompet. Tetapi dapat direntangkan sehingga layar sentuhnya jadi lebar.

5. Ponsel Roll


Seorang desainer asal Cina bernama Tao Ma membuat ponsel yang mirip dengan roll film ini. Bodinya terdiri dari 3 bagian, yakni baterai, komponen hardware serta layar. Nah, layarnya bisa ditarik keluar. Bila sudah tidak digunakan, bisa dimasukkan lagi ke dalam bodi.

6. Bend in Touch


Desainer asal Ukrina bernama Andy Kurovets membuat konsep ponsel yang lumayan luar biasa. Ponsel yang seluruhnya layar sentuh ini memiliki layar kedua yang diselipkan di bodi. Layar kedua tersebut dapat ditarik keluar. Lumayan keren kan? Tidak hanya layar, kamera di ponsel ini pula tersembunyi serta dapat ditarik keluar.

7. Separate Keitai

Konsep ponsel ini dibesarkan oleh NTT Docomo serta Fujitsu. Separate Keita, demikian namanya, terdiri dari 2 bagian. Yakni layar serta keyboard. Kedua bagian tersebut bisa tersambung dengan koneksi Bluetooth. Pengguna juga bisa menyatukannya sebab memiliki magnet.

Artikel Lainnya