-->

logo

MENU

Ini 5 Kucing Termahal di Dunia, No 5 Hingga 1,5 M

Ini 5 Kucing Termahal di Dunia, No 5 Hingga 1,5 M

Tidak cuma harga jualnya yang mahal, tetapi 5 kucing termahal di dunia ini juga diketahui dengan bayaran perawatan yang mahal pula kayak bayaran makanan dan vit yang bermutu. 

Simak informasinya berikut ini, ayo!

1. Kucing Savannah

Kucing Savannah/https://www.instagram.com/serval_family/

Kucing hibrida hasil persilangan antara kucing dalam negeri serta kucing serval dari Afrika ini diketahui sebagai kucing yang sangat setia. Dari perawakannya kucing ini nampak kayak ceetah serta dihargai sebesar 15. 000 sampai 35. 000 USD ataupun setara dengan Rp210 juta sampai Rp500 juta. Tidak cuma itu, kucing ini juga diketahui enerjik serta lincah.

2.Kucing Bengal

Kucing Bengal/https://www.instagram.com/sukiicat/

Salah satu kucing yang jadi perhatian merupakan kucing bengal. Kucing dengan bulu bercorak semacam macan tutul ataupun ceetah ini diketahui unik serta sangat banyak diminati, tidak salah bila kucing ini pula merupakan hasil persilangan dengan Leopard Asia. Warna corak bulu pada kucing bengal pula bermacam- macam kayak cokelat, lynx point, mink, sepia apalagi perak. Watak dasar sang kucing bengal ini sangat aktif, liar serta lincah.

Tidak jarang banyak pecinta kucing yang gemar mengajak traveling ras kucing bengal ini, sebab mereka diketahui mempunyai jiwa petualang apalagi rasa mau tahu yang besar. Kucing bengal pula tidak khawatir air, tidak khawatir pada objek- objek aneh apalagi mereka gemar melompat dari tempat satu ke tempat yang lain. Apalagi kucing bengal dapat melompat 3 kali lebih besar dari panjang badannya. Harga seekor kucing bengal ini dibanderol sebesar 2. 000 sampai 25. 000 USD ataupun kurang lebih Rp25 juta sampai Rp350 juta.

3. Kucing Allerca Hypoallergenic

Kucing Allerca Hypoalergenic/Pinterest.com

Kucing termahal berikutnya merupakan kucing allerca. Kucing ini pula diketahui mempunyai keunikan tertentu, lho! Ialah mempunyai gen hypoallergenic. Untuk siapa saja yang mau memegang kucing ini maka tidak bakal menyebabkan alergi. Nah, sesuai sekali untuk kalian yang mau memelihara kucing tetapi memilki gejala alergi tidak harus khawatir lagi deh! Buat biayanya kucing ini dijual sebesar Rp85 juta.

4. Kucing Peterbald

Kucing Peterbald/Freepik.com

Kucing ini nampak semacam tipe kucing Sphynx yang tidak mempunyai bulu di sekujur badannya. Kucing peterbald ini ialah persilangan antara kucing Sphynx serta pula kucing Short Hair,

tidak cuma itu kucing peterbeld pula nampak dengan ototnya yang khas. Kucing peterbald juga diketahui setia, penyayang serta pula manja dengan pemiliknya, lho! Kucing ini dijual dengan harga 1. 500 sampai 5. 000 USD ataupun setara dengan Rp20 juta sampai Rp72 juta.

5. Kucing Ashera

Kucing Ashera/https://www.instagram.com/livingdefinitionss/

Kucing unik dengan badan besar ini diketahui sebagai kucing hibrida Afrika serta macan tutul Asia. Harga kucing Ashera dibanderol dengan harga 20. 000 sampai 100. 000 USD yaitu kurang lebih Rp280 juta hingga Rp1, 5 Milyar. Wow! fantastis bukan?

Bertubuh besar bak anak macan, nyatanya kucing ini dikenal sebagai kategori kucing yang setia, pintar serta penyayang, lho! Meski kucing Ashera diciptakan dari rekayasa genetika, tidak jarang banyak pecinta kucing yang rela membeli kucing dari industri bioteknologi yaitu Lifestyle Pets Co. kucing Ashera ini termasuk kucing langka, di dunia.

Artikel Lainnya