-->

logo

MENU

7 Film dan Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Lee Min- ho

7 Film dan Drama Korea Terbaik Yang Dibintangi Lee Min- ho

Lee Min- ho sudah berkarier di dunia seni peran semenjak 2003 silam. Ia membuat debut resminya lewat serial KBS2 bertajuk Sharp( 2003).


Berikut 7 drama Korea terbaik yang sempat ia bintangi Lee Min- ho sepanjang hampir 17 tahun masa kariernya. Ayo, simak!

1. Boys Over Flower( 2009)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho


Boys Over Flower sukses mendapatkan rating pemirsa yang besar sepanjang penayangannya. Saking populernya Boys Over Flower ini membuat Lee Min- ho jadi seorang Korean Wave.

2. Personal Taste( 2010)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho


Sukses dengan Boys Over Flowers, Lee Min- ho kembali mencuri atensi dengan aksinya bersama Son Ye- jin dalam drama Korea Personal Taste. Lee Min- ho berperan selaku arsitek muda yang perfeksionis serta ambisius bernama Jeo Jin- ho. Personal Taste menggambarkan romansa antara Park Gae- in( Son Ye- jin) serta Jeon Jin- ho( Lee Min- ho) yang tinggal di satu rumah.

3. City Hunter( 2011)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho
City Hunter dibuat bersumber pada manga Jepang bertajuk sama karya Tsukasa Hojo. Dalam drama  ini Lee Min- ho memerankan Lee Yoon- sung, pakar IT di Blue House.

4. Faith( 2012)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho

Drama Korea berjenis perpaduan fantasi, sejarah, serta kedokteran ini menceritakan tentang dokter bedah plastik Yoo Eun- soo( Kim Hee- sun) dari era modern yang diculik serta melaksanakan ekspedisi ke masa lalu ke Periode Goryeo, 700 tahun tadinya dari tahun 2012. Di situ, ia berjumpa serta jatuh cinta dengan seorang prajurit yang merupakan pemimpin dari pasukan pengawal raja ialah Choi Young. Karakter Choi Young diperankan oleh Lee Min- ho.

5. The Heirs( 2013)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho

The Heirs mengisahkan Kim Tan( Lee Min- ho), laki- laki kaya pewaris industri konglomerat. Ia jatuh cinta dengan anak dari asisten rumah tangga di keluarganya, ialah Cha Eun- sang( Park Shin- hye).

6. Legend of the Blue Sea( 2016)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho

Drama Korea ini disaat itu jadi proyek comeback- nya Lee Min Ho sehabis drama 3 tahun enggak membintangi serial drama. Terakhir ia membintangi The Heirs pada 2013. Legend of the Blue Sea apalagi jadi drakor terakhir Lee Min- ho saat sebelum ia mengikuti wajib militer sepanjang 2 tahun.

7. The King: Eternal Monarch( 2020)

Drama Korea Terbaik Lee Min-ho

The King: Eternal Monarch berkisah tentang kaisar Lee Gon( Lee Min- ho) yang berupaya menutup pintu yang tersambung dengan dunia masa depan. Latar drama berjenis fantasi romansa ini berlangsung di antara 2 alam paralel, ialah Republik Korea serta Kekaisaran Korea.

Artikel Lainnya