-->

logo

MENU

Fakta Menarik Film The 8th Night, Film Horor yang Penuh Misteri

Fakta Menarik Film The 8th Night, Film Horor yang Penuh Misteri

Kali ini Netflix Korea muncul dengan film berjenis horor yang berjudul The 8th Night. Film yang menuntaskan syuting semenjak 2019 lalu serta rencananya bakal tayang perdana pada 2020, tetapi terus tertunda sebab pandemic COVID- 19.

Teaser film ini juga telah dirilis semenjak akhir Juni kemudian serta menunjukkan suasana yang mencekam serta seram. Saat sebelum kalian nonton filmnya, ayo simak dahulu beberapa kenyataan tentang The 8th Night di bawah ini:

1. Karakter Para Pemeran Utama

The 8th Night bakal diperankan oleh Lee Seung Min, Park Hae Joon, Kim Yoo Jung, serta Nam Da Reum. Seung Min hendak berperan selaku Park Jin Soo, seorang yang ditakdirkan buat jadi pelindung yang membenarkan kalau segel pada makhluk tersebut tidak rusak.

Park Hae Joon berperan selaku Kim Ho Tae, detektif kejahatan yang menyelidiki 7 mayat yang ditemui dalam wujud aneh. Aktris Kim Yoo Jung memerankan wujud Ae Ran, seseorang wanita dengan rahasia yang menambah misteri di balik 7 jembatan. Terakhr, terdapat Nam Da Reum memerannkan karakter Chung Seok, biksu muda yang member tahu Park Jin Soo kalau makhluk tersebut bakal lekas bangun.

2. Sinopsis The 8th Night

Film The 8th Night bakal berlatar waktu kurang lebih 2. 500 tahun kemudian disaat monster membuka gerbang neraka yang mendatangkan penderitaan buat manusia. Kemudian, seseorang juga bertarung dengan monster tersebut serta sukses mengambil 2 mata, yakni merah serta hitam, yang menggambarkan sumber kekuatan monster itu.

Kedua mata tersebut juga dipisahkan supaya tidak terjadi suatu penderitaan di muka bumi. Akan tetapi, suatu kala segel itu rusak sehingga mata merah leluasa serta bermacam permasalahan kematian misterius juga berlangsung. 

Perihal itu juga terjadi sepanjang 7 malam serta bila mata merah serta hitam bersatu di hari kedelapan, sehingga dunia bakal jadi neraka yang penuh penderitaan untuk manusia.


3. Lee Seung Min serta Nam Da Reum Kembali Dalam Satu Proyek yang Sama

Saat sebelum membintangi The 8th Night, Lee Seung Min serta Nam Da Reum telah sempat berjumpa dalam proyek yang sama dalam drama Memory pada 2016. Lee Seung Min berfungsi selaku Park Tae Suk, seorang pengacara sukses yang didiagnosa hadapi Alzheimer.

Sebaliknya, Nam Da Reum berperan selaku Park Jung Woo, anak pria Park Tae Suk.

4. Kim Yoo Jung Pemeran Perempuan Salah satunya di Film Tersebut

Di film The 8th Night, Kim Yoo Jung jadi pemeran utama perempuan salah satunya. Melalui film tersebut, aktris berumur 21 tahun ini bakal kembali berakting sehabis tadinya berakting dalam film Golden Slumber pada 2018.

Tahun ini, Yoo Jung pula bakal berakting dalam film sejarah berjudul Red Sky bersama Ahn Hyo Seop.

5. Lee Seung Min Mesti Belajar Bahasa Sanskerta

Jika kalian memandang teaser film The 8th Night yang telah luncurkan bula lalu, ada suatu kitab dengan bahasa sanskerta yang dibaca Lee Seung Min. Aktor tersebut juga berkata dikala konferensi pers kalau ia mesti berlatih membaca bahasa sanskerta meski cuma sebagian baris saja.

Tidak hanya itu, ia juga banyak berbicara dengan para biksu buat memperdalam kedudukannya di film tersebut.

Artikel Lainnya