-->

logo

MENU

5 Wanita Tercantik yang Pernah Ada di Dunia

5 Wanita Tercantik yang Pernah Ada di Dunia

WANITA merupakan sosok sangat cantik yang diciptakan tuhan selaku pasangan hidup seseorang laki- laki. 

Sebagian perempuan di dunia mempunyai paras yang sangat cantik serta sanggup menghipnotis banyak laki- laki yang melihatnya. 

Berikut 5 Perempuan cantik yang pernah ada di dunia pesonanya bikin ngak nahan.

1. Helen, kecantikannya memicu dua bangsa berperang

 via http://viralnesia.org

Sering disebut- sebut selaku wujud wanita yang mempunyai kecantikan yang luar biasa. Helen, yang ialah gadis seseorang pembesar di masa Yunani Kuno ini konon sempat dilamar kurang lebih 45 tokoh sangat mempengaruhi di masa itu. Sampai pada kesimpulannya, Helen memutuskan buat jadi istri dari raja Spart, Menelaus, serta bahagia.

Tetapi, pada suatu kala pangeran dari Troy bernama Paris berjumpa dengan Helen yang membuat mereka silih jatuh cinta. Tanpa banyak kata, Paris pun bawa Helen ke Troy serta memicu Menelaus buat menggempur Troy.

Pada kesimpulannya, kedua kerajaan juga berseteru. Sparta unggul kala itu, sampai kesimpulannya Menelaus juga berjumpa Helen kembali tetapi dia bernazar buat membunuhnya. Kala si raja hendak menewaskan si ratu, Helen juga buru- buru melepaskan gaunnya sampai akhirnya Menelaus juga tidak jadi menewaskan istrinya tersebut.

2. Ratu Saba

 via http://viralnesia.org

Nama Ratu Saba kerap disebut- sebut dalam bermacam berbagai literatur sejarah serta keagamaan. Dia juga ditafsirkan selaku wujud ratu cantik jelita dari kerajaan yang luar biasa kaya. Kayak yang sempat kita dengar, sosok satu ini pula mempunyai keterkaitan dengan salah satu Nabi yakni Sulaiman, seseorang raja yang diketahui sangat kaya sepanjang sejarah.

Ratu Saba pula ditafsirkan mempunyai perawakan ala wanita- wanita latin, dimana dia mempunyai kulit yang agak hitam tetapi menawan luar biasa. Tidak terdapat fakta yang kongkrit soal perihal tersebut, tetapi yang jelas dia dikatakan sebagai salah satu wujud yang tiada duanya buat urusan kecantikan.

3. Guinevere 

via http://viralnesia.org

Istri Raja Arthur ini dikisahkan mempunyai paras yang cantik jelita. Mempunyai kulit pucat serta mata biru, Guinevere pula ditafsirkan berwajah sendu yang buatnya pantas menyandang gelar wanita klasik Eropa sangat cantik di masanya. Walaupun dia menikah dengan Arthur di umur yang masih belia, pasti saja penyebabnya untuk memilikinya merupakan karena tersanjung dengan kecantikannya yang tiada tara.

Tetapi, dibalik kecantikannya itu nyatanya Guinevere pula sempat berselingkuh dengan seseorang bawahan Raja Arthur ialah Sir Lancelot. Dalam banyak literatur disebutkan kalau si raja juga sangat marah serta melaksanakan pencarian seumur hidup kepada 2 orang ini.

4. Pesona kecantikan Delilah

via http://kakakdewahelp.com

Bila kalian sempat menyaksikan ataupun membaca cerita Samson serta Delilah pasti kalian paham gimana wujud wanita satu ini diketahui mempunyai paras yang sangat menawan. Kecantikannya yang sanggup menyihir seluruh laki- laki ini menjadikan Delilah selaku salah satu wujud perempuan berparas aduhai yang sempat terdapat di muka bumi.

Semacam yang dikisahkan dalam bermacam tipe, Samson ditafsirkan selaku laki- laki luar biasa tangguh yang kekuatannya sangatlah hebat. Tetapi, sayangnya dia jadi lemah lantaran terpikat dengan kecantikan Delilah yang sukses membujuk dirinya buat menggambarkan kelemahannya. Cerita ini juga sendiri termuat dalam banyak alkitab, mulai dari Tanah Israel sampai Talmud.

5. Wang Zhao Jun

 via http://viralnesia.org

Wanita satu ini sangatlah populer dalam legenda Cina, apalagi bagi kisahnya seekor burung yang melintas di depannya bakal langsung terpana serta jatuh. Seperti itu yang kesimpulannya membuat Zhao Jun yang bisa dimaksud selaku‘ burung jatuh’.

Dalam salah satu cerita hidupnya, wanita satu ini juga sempat buat raja Gaozu, kaisar Cina kala itu bimbang. Awal mulanya, si raja juga mau mencarikan istri kepada salah satu anaknya. Raja juga menginginkan yang biasa- biasa saja dengan alibi tertentu.

Sampai kesimpulannya muncullah wujud Wang yang langsung membuat hati putra Raja tersebut kepincut. Kaisar Gaozu juga sangat tertarik dengan Wang, tetapi sayangnya dia telah terlanjur berjanji kepada si anak. Dengan marah, Wang juga diserahkan kepada putranya.

Nah, seperti itu catatan 5 wanita tercantik yang sempat terdapat di muka bumi. Tidak hanya mempunyai kecantikan yang istimewa, tetapi cerita- cerita tersebut masih terkenang sekalian sangatlah mempengaruhi untuk suatu bangsa

Artikel Lainnya