-->

logo

MENU

8 Selebriti Tanah Air Ini Tampil Cantik dengan Rambut Berponi

8 Selebriti Tanah Air Ini Tampil Cantik dengan Rambut Berponi

Gaya rambut memang dapat membuat penampilan seorang jadi nampak berbeda. Semacam halnya yang terjadi pada sederet selebriti mempesona ini. 


Tampak dengan gaya rambut berponi, Nikita Willy, Shandy Aulia, Luna Maya sampai Dian Sastro nampak jadi lebih muda. Potret penampilan mereka juga dibanjiri pujian dari netizen.


1. Dian Sastrowardoyo juga sukses membuat netizen terpesona melihat penampilannya dengan rambut berponi. Tidak nampak ya jika sesungguhnya umur Dian Sastro telah nyaris kepala 4.

instagram.com/therealdisastr

2. Style rambut dengan poni rata semacam ini membuat Nikita Willy tampak lebih muda. Imut serta baby face banget ya istri Indra Priawan ini.

instagram.com/nikitawillyofficial94

3. Aura awet muda pula nampak dari penampilan Shandy Aulia yang satu ini. Pergantian style rambut ibunda Claire tersebut membuat dirinya nampak jauh lebih muda.

instagram.com/shandyaulia

4. Jika berpenampilan semacam ini, Celine Evangelista tidak nampak semacam bunda 4 anak ya KLovers. Menggunakan dress mini terus menjadi membuat Celine nampak seperti ABG.

instagram.com/celine_evangelista

5. Siapa sih yang dapat menolak pesona seseorang Luna Maya. Penampilannya yang senantiasa nampak awet muda membuat banyak orang bingung, apa sih rahasia cantik seorang Luna Maya?

instagram.com/lunamaya

6. Audi Marissa pula jadi salah satu selebriti yang disebut- sebut memiliki baby face. Gayanya yang modis serta tatanan rambutnya yang berponi membuat wajah menawan bunda 1 anak itu seakan tidak berganti dari dahulu hingga saat ini.

instagram.com/audimarissa

7. Bulan Desember mendatang, Louise Anastasya genap berumur 39 tahun. Tetapi dengan penampilannya yang semacam ini membuat banyak orang tidak yakin jika usianya nyaris kepala 4. Awet muda!

instagram.com/louiseans

8. Satu lagi nih selebriti menawan yang penampilannya nampak jauh lebih muda sebab style rambut berponi. Rosiana Dewi kian nampak semacam ABG dengan style berpakaiannya yang modis serta kekinian banget.

instagram.com/rsn.dw


Artikel Lainnya