-->

logo

MENU

5 Rekomendasi Film Korea Terbaru Pertengahan Tahun 2021

5 Rekomendasi Film Korea Terbaru Pertengahan Tahun 2021

Banyak dari pencinta film Korea akhir- akhir ini bimbang sepanjang pandemi mau menyaksikan film apa. Kayak yang kita tahu, durasi film tidak panjang semacam series ataupun drama yang mempunyai banyak episode, melainkan buat satu hari saja telah dapat tamat menontonnya. 


Dibawah ini rekomendasikan alternatif tontonan yang asik, seru, serta pula menegangkan buat menemani kalian sepanjang di rumah saja. Ayo, simak apa saja judul film serta sinopsisnya berikut ini.

1. Miracle.


Perlu tontonan yang menyegarkan ataupun yang dapat buat kalian healing? Film ini harus banget masuk dalam list kalian. Menggambarkan tentang seseorang laki- laki yang bernama Jun Kyung diperankan oleh aktor Park Jung Min.

 Dia mau membangun suatu stasiun kereta api di desanya sebab sepanjang sekolah dia hadapi kesusahan serta wajib menunggu 5 jam lamanya buat berangkat ke sekolahnya. Sebab di desanya tidak terdapat sarana buat stasiun pemberhentian kereta api, hingga dia juga menempuhnya dengan berjalan di sejauh rel kereta api.


Sedangkan itu kepribadian Ra Hee yang diperankan oleh aktris menawan Im Yoona Ah ialah seseorang wanita yang senantiasa memperhatikan Jun Kyu secara diam- diam. Nyatanya dia menaruh perasaan buat Jun Kyu. 

Ra Hee yang mempunyai watak lembut serta hati yang tulus juga senantiasa terletak di samping Jun Kyu buat menyemangatinya membangun stasiun kereta api Yangwon. Mengambil latar tahun 80- an, film ini diambil bersumber pada cerita nyata yang terletak di posisi pedesaan Provinsi Gyeonsang Utara.

2. Whispering Corridors 6: The Humming.


Baru- baru ini aktris Kim Hyun Soo mencuri perhatian kita semua melalui akting memukaunya di drama Korea The Penthouse. Begitu pula dengan Kim Seo Hyung yang pula sukses membuat kita terkagum akan aktingnya melalui drama Sky Castle serta pula Mine. Film ini diperankan oleh kedua aktris tersebut.

Diceritakan kalau seseorang bernama Eun Hee kehabisan ingatannya tentang hari- hari disaat masih jadi siswi sekolah menengah. Dia juga bekerja selaku Wakil Kepala Sekolah di tempat dahulu dia menempuh pembelajaran di sekolahnya.

Selang itu terdapat wanita bernama Ha Young yang menjadi korban dari bullying di sekolahnya. Pada suatu hari, Ha Young berangkat ke kamar mandi yang sangat tertutup di sekolah. Dia juga semacam mendengar suara aneh yang berasal dari kamar mandi tersebut, hingga kesimpulannya ia setelah itu menceritakan kepada Eun Hee. 

Mereka setelah itu mulai mencari ketahui siapa suara di balik kamar mandi tersebut serta menyadari tentang peristiwa aneh yang berlangsung di sekolah, paling utama di kamar mandi itu.

Film ini lanjutan dari seri Whispering Corridors yang tadinya pula sempat dibuat serta pernah ramai sampai diperbincangkan pada masanya. Buat kalian yang suka genre film horor serta supranatural harus nonton yang satu ini.

3. Hard Hit.


Siapa yang kangen Ji Chang Wook main di film serta mengambil genre action? Di film ini Ji Chang Wook bakal ditemani oleh aktor Jo Woo Jin. Berjudul action, thriller serta mystery, film ini menceritakan tentang seseorang laki- laki bernama Sung Kyu. Dia ialah seorang karyawan yang bekerja selaku manajer di salah satu bank. Sampai pada sesuatu hari dia mesti mengantarkan anak- anaknya berangkat ke sekolah serta berangkat bekerja.

Hingga dia memperoleh telepon misterius dari seorang yang tidak ia tahu sama sekali seketika memohon beberapa uang dengan nominal yang sangat besar. Bila ia tidak menuruti perintah sosok misterius yang meneleponnya, maka mobilnya bakal meledak sebab di dalam mobilnya telah dipasang suatu bom. Ingin mau tidak mau dia juga menuruti perintah orang misterius tersebut meski mempunyai suasana yang agak sulit.


4. Midnight.



Diperankan oleh aktris menarik Jin Ki Joo yang sempat bermain dalam drama Come and Hug Me serta film Little Forest, beserta aktor ganteng Wi Ha Joon yang membuat terpikat bakal pesonanya di drama 18 Again serta film Gonjiam: Haunted Asylum.

Kali ini mereka dipasangkan buat bermain film bersama berjenis thriller, kriminal serta teka- teki yang mengisahkan tentang seorang perempuan tuna rungu yang bekerja di suatu industri call center spesial bahasa isyarat selaku penasihat bernama Kyung Mi. 

Dia mesti berhadapan dengan seseorang pembunuh berantai sebab memandang aksinya yang seram di malam hari sampai Kyung Mi juga berupaya lari sekuat tenaga dari pembunuh tersebut. Aksi kejar- kejaran yang menegangkan dari keduanya juga diawali.

5. The Gossip.



Ditulis serta disutradarai oleh Hwang Song Jae, film berjenis komedi, thriller serta teka- teki ini menggambarkan tentang seseorang laki- laki pekerja paruh waktu yang wajib membiayai kehidupannya tiap hari. 

Film ini diperankan oleh Kang Chan Hee yang wajib menjaga seorang yang berumur 70 tahun, di mana dia ditugaskan selaku penjaga. Sesuatu hari di dikala dia serta sahabatnya lagi minum alkohol bersama, 

Seketika pimpinan Choi yang diurus oleh Jung Seok( Kang Chan Hee) melanda seorang yang bernama Yibbal( Kim Gang Hyun) kemudian seketika mati. Film ini menggambarkan kepribadian" Sseol" yang terletak dalam suasana di mana mereka tidak dapat berkata ataupun berperan mana yang benar ataupun salah.

Artikel Lainnya