-->

logo

MENU

7 Artis Tajir Tanah Air Yang Berkurban Beberapa Ekor Sapi Jumbo

7 Artis Tajir Tanah Air Yang Berkurban Beberapa Ekor Sapi Jumbo

Beberapa selebritas tanah air ikut memperingati Hari Raya Iduladha walaupun pemerintah memberlakukan PPKM Darurat. 


Mereka senantiasa menyisihkan sebagian rezekinya buat berkurban. Tidak main- main, sapi kurban mereka ada yang mencapai 1 ton lebih. Berikut 7 selebritas tanah air yang berkurban tahun ini?

1. Ria Ricis YouTuber elok ini mempersiapkan sapi yang diberi nama Sariling( Sapi Ria Ricis Healing) dengan berat mencapai 1, 053 ton.

2. Nikita Mirzani Aktris seksi ini berkurban 4 sapi montok walaupun dirinya masih berada di Turki. Ia mengunggah video keempat sapi tersebut lewat akunnya di Instagram.

3. Raffi Ahmad Presenter ini menghadirkan sapi yang diberi nama Bager. Sapi yang dibelinya dari Gunung Kidul, Yogyakarta itu mempunyai bobot nyaris 1, 4 ton.

4. Irfan Hakim Presenter ini berkurban sapi montok yang diberi nama Grandong. Berat badan Grandong milik Irfan Hakim tersebut mencapai 1,3 ton.

5. Atta serta Aurel Pasangan ini pula mempersiapkan sapi besar buat disembelih pada Hari Raya Iduladha. Mereka menamakan sapi mereka Grandung yang mempunyai bobot 1, 4 ton.

6. Ashanty Istri Anang Hermansyah ini pula tidak kalah dengan putri sambungnya. Hari Raya Iduladha tahun ini, ia serta suami berkurban 3 sapi. Sapi-sapi itu bernama Kapten, Semar, Jet Li, dan Majin Buu.

7. Rizky Billar serta Lesti Kejora Pasangan muda ini mempersiapkan 3 ekor sapi yang diberi nama Billar, Lesti serta Leslar. Mereka mempersiapkan ratusan juta buat membeli ketiga sapi tersebut.

Artikel Lainnya