-->

logo

MENU

5 Pesepakbola Wanita Paling Seksi,Pesonanya Menggoda Kaum Adam

5 Pesepakbola Wanita Paling Seksi,Pesonanya Menggoda Kaum Adam

Olah raga Sepakbola memang sangat indentik dengan kalangan laki- laki, mengingat olah- raga ini memang sangat menuntut kontak fisik. Akan tetapi dalam 2 dekade terakhir, para kalangan wanita mulai menampilkan eksistensinya dalam dunia sepakbola.


Apalagi pada saat ini lumayan banyak pemirsa yang melihat laga- laga sepakbola perempuan. Alasannya tidak hanya mempunyai keahlian yang tidak kalah dengan laki- laki, ada banyak pesepakbola wanita yang mempunyai paras mempesona nan seksi. Paling tidak terdapat 5 pesepakbola wanita yang diketahui mempunyai paras cantik serta bentuk badan seksi.

Berikut 5 pesepakbola wanita sangat seksi sepanjang masa:

1. Laure Boulleau( Prancis)


Nama Boulleau semakin banyak diketahui lantaran mempunyai keahlian yang sangat mengesankan. Tidak cuma itu, Boulleau yang berasal dari prancis ini pula dikenal sebagai wanita dengan paras seksi serta mempesona. Apalagi wanita berumur 34 tahun itu beberapa kali menang dalam poling atlet terseksi di Eropa.

2. Kosovare Asllani( Swedia)


Nama Asllani awal kali mencuat pada saat sukses bawa regu nasional( Timnas) Swedia Wanita meraih medali perak di Olimpiade Rio 2012. Performa Asllani sejauh turnamen tersebut sukses mencuri atensi, paling utama dengan parasnya yang mempesona.

3. Anouk Hoogendijk( Belanda)


Mengawali karier di FC Utrecht, Anouk Hoogendijk memang langsung jadi buah bibir penggemar sepakbola wanita. Alasannya tidak hanya memang memiliki kemampuan mumpuni, Hoogendijk pula dianugerahi paras yang sangat cantik buat ukuran pesepakbola wanita.

4. Lauren Sesselmann( Kanada)


Jauh saat sebelum Alphonso Davies muncul sebagai pesepakbola asal Kanada dengan keahlian mengesankan, telah terdapat nama Lauren Sesselmann. Ya, wanita yang saat ini berumur 37 tahun tersebut memang pernah mengharumkan nama Kanada berkat kemampuannya di tingkat sepakbola wanita.

5. Alex Morgan( Amerika Serikat)


Sejak mengawali debut profesionalnya, Morgan memang sukses mencuri atensi banyak penggemar sepakbola wanita. Alasannya tidak hanya mempunyai keahlian mengesankan, Morgan pula diberkati wajah serta bentuk badan yang menggoda iman kaum Adam.

Artikel Lainnya