-->

logo

MENU

5 Sleeper Bus Super Mewah di Indonesia, Nyaman Sampai ke Tempat Tujuan

5 Sleeper Bus Super Mewah di Indonesia, Nyaman Sampai ke Tempat Tujuan

Tidak semua traveler suka bepergian dengan pesawat. Banyak pula yang suka perjalanan darat, mulai dari naik bus, kereta ataupun malah tur gunakan motor. 


Walaupun lebih lama, tetapi sensasinya berbeda. Hingga dari itu, pecinta kereta ataupun bus terus ada walaupun harga tiket pesawat berangsur lebih murah dari sebagian dekade lalu.

Berikut 5 Sleeper bus mewah yang ada di Indonesia untuk siap mengantarkan kamu dengan nyaman ke tempat tujuan.

1. Ke Bali  pakai  Bus Tami Jaya dari Jogja ke Denpasar

bus tami jaya via www.instagram.com

Mayoritas rute bus sleeper senantiasa dari serta ke Jakarta. PO Tami Jaya sediakan rute‘ wisata’ dari Jogja ke Denpasar. Dengan durasi cuma 12 jam saja, kalian dapat hingga ke Bali lho dari Jogja. 

Buat suites class biayanya 400 ribu- 450 ribu rupiah. Fasilitasnya lumayan lengkap mulai dari Televisi, bantal, selimut, snack, makan prasmanan serta pula air mineral.

2. Sleeper Bus PO Brilian Sleeper buspertama di Indonesia

sleeper bus pertama via www.merdeka.com

Diluncurkan semenjak tahun 2016, bus ini merupakan pelopor sleeper bus di Indonesia. Tidak terdapat sofa sama sekali, hanya terdapat kasur buat rebahan. 

Tidak hanya kasur, bantal, selimut yang terletak dalam service- nya, penumpang pula bakal dimanjakan dengan tv 14 inchi di tiap- tiap bed, wifi, makan malam sampai sandal bus. Rutenya Jakarta- Purwokerto- Wonosobo. Biayanya berkisar antara 210- 250 ribuan.

3. PO Cahaya JAYA Jurusan Jakarta ke Surabaya.

PO Sinar Jaya via twitter.com

Rute sangat seksi di Jawa merupakan Jakarta ke Surabaya serta kebalikannya. Meeting point di Halte Pulogebang di Jakarta serta Halte Bungurasih di Surabaya. Maklum 2 kota ini merupakan 2 kota terbanyak di Indonesia sehingga pergerakan manusia juga sangat kencang. 

Fasilitasnya lengkap per seat terdapat power supply, personal entertainment( ebook, movies, permainan, music), bantal& selimut. Harga 425 ribu rupiah buat sekali jalur. Lebih murah dibanding kereta api kelas eksekutif kan?

4. First Class Rosalia Indah  jurusan Jakarta- Solo, Ada pramugarinya. 

first class rosalia indah via www.instagram.com

JBila ditanya PO Bus yang diketahui dengan pelayanannya yang baik serta kecepatannya, pasti kita seluruh tidak dapat berpaling dari Rosalia Indah. 

PO Bus yang berkantor di Solo ini memiliki bus kelas First Class ala pesawat terbang. Fasilitasnya lengkap banget mulai dari bantal, selimut, makan prasmanan, Televisi, audio, wc, air mineral serta yang sangat terdapat pramugara ataupun pramugari yang bakal melayani penumpang. 

Harga First Class Jakarta- Solo merupakan 325 ribu sedangkan harga Luar biasa Top biayanya 265 ribu. Aman banget sih kaya naik pesawat First Class.

5. Rute Makassar ke Palopo Menggunakan bus Vicolux dari PO Putra Jaya.

vicolux class via www.youtube.com

Bus Vicolux ada 3 kelas mulai dari busnis, VIP serta luxury. Rutenya dari Makassar ke Palopo. Kelas Luxury hanya terdapat 4 seat ialah berbentuk tempat tidur yang nampak semacam kamar hotel. 

Terdapat kasur, bantal, guling, LCD Televisi yang dapat kalian pakai buat entertainment. Dapat dibilang ini merupakan seat termewah sih dalam dimensi standar bus di Indonesia. Harga kelas luxury berkisar 500 ribuan.

Artikel Lainnya