-->

logo

MENU

5 Rekomendasi Film Menyedihkan Tentang Cinta Pertama

5 Rekomendasi Film Menyedihkan Tentang Cinta Pertama

Cinta pertama memanglah susah dilupakan. Secara psikologis, perihal tersebut berlangsung sebab pada saat hadapi cinta pertma, kalian belum sempat merasakan sakit hati, sehingga ketertarikan itu terasa manis serta tersimpan di dalam benakmu dengan kekal seperti" kenangan- kenangan pertama" yang lain. 


Selain itu, pada banyak kasus, manusia cenderung merasakan cinta pertama pada saat otak mereka belum seluruhnya" tumbuh"( di umur anak muda, misalnya).

Cinta awal yang indah pula kerap diabadikan jadi tema film. Ya, tema ini peminatnya banyak, sebab banyak pemirsa yang ingin bernostalgia sama perasaan mereka sendiri. Jika kalian ingin kembali ke masa- masa manis itu ataupun rindu si mantan, film- film ini bisa jadi dapat jadi mesin waktu yang pas buat kembali ke perasaan itu.

1. Flipped( 2010)

Via Istimewa

Cinta dapat berawal dari benci, serta cinta pula dapat berujung kebencian. Seakan dibikin pada tahun 1950- an, Flipped berkisah tentang Julie Baker, anak keluarga biasa- biasa saja di Amerika Serikat yang jatuh cinta dengan tetangga sekalian sahabat sekolahnya bernama Bryce Loski. Tetapi, Bryce benci banget sama Julie sebab menyangka Julie norak, lebay, serta kampungan. Cuma saja, lama kelamaan Bryce malah suka sama Julie.

Ceritanya simpel, namun bukan berarti film drama ini dangkal. Kedekatan rumit Julie serta Bryce dipengaruhi sama latar belakang keluarga serta masalah- masalah internal keluarga yang kala diselami, nyatanya lumayan sungguh- sungguh serta membentuk mereka jadi semacam saat ini ini. Diiringi lagu- lagu Everly Brothers, Flipped merupakan film manis soal cinta pertama dengan tetangga yang sering jadi impian banyak orang.

2. Heart( 2006)

Via Istimewa

Berlatar suatu desa di pegunungan Jawa Barat yang asri serta indah, Heart berkisah tentang wanita tomboi yang cinta sama teman- temannya semenjak kecil. Sayang banget, nih, sang laki- laki malah suka sama wanita yang baru pindah ke situ.

Apakah kalian pernah sangat menyayangi sahabatmu, namun pada akhirnya kalian terletak di dalam dilema sebab gengsi sama persahabatan kamu? Sebab perasaan kamu enggak terbalas? Ya, bisa jadi kamu bakal menangis menyaksikan film old but gold ini, terlebih, ditambah sama panorama alam perkebunan yang segar sekalian sendu.

3. Cinta Pertama( 2006)

Via Istimewa

Bisa jadi kala kalian merasa sangat menyayangi seorang, pada saat kalian koma ataupun enggak siuman, cuma dirinya lah yang terdapat di benakmu serta kalian masih menunggunya.

Perihal seperti itu yang barangkali terdapat di benak Alya, dikala ia koma. Alya, sangat menyayangi temannya semasa SMA. Sayangnya, saat sebelum perasaan mereka pernah terungkap, mereka keburu berpisah. Sehabis bertunangan dengan Abi, suatu hal menimbulkan Alya jadi koma. Abi yang membaca buku harian Alya mengetahui kalau Alya sangat menyayangi Sunny, serta ia juga tergerak buat mencari Sunny.

Sunny, yang telah menikah, pada kesimpulannya ingin menemui Alya atas persetujuan istrinya. Drama pada saat Sunny menemukan Alya dalam keadaan koma inilah yang membuat film tentang cinta awal ini buat pemirsa berderai air mata.

4. You are the Apple of My Eye( 2011)


Via Istimewa

Terdapat banyak orang di dunia ini yang hadapi ikatan on- off dengan cinta pertama mereka. Seakan, mereka senantiasa dipertemukan di jalur yang sama, namun tidak dapat bersama. Bukankah itu tragis? Bila kalian mengalaminya, tontonlah You are the Apple of My Eye.

Ching Teng serta Chia Yi merupakan 2 murid yang sifatnya bertolak belakang. Teng merupakan murid laki- laki yang nakal serta selengean, sedangkan itu Yi merupakan murid wanita yang pintar, menawan, pokoknya queen bee!

Sehabis ditolong sama Teng di pelajaran bahasa Inggris, Yi mulai merasa berempati sama Teng serta ingin ngajarin Teng sehingga dapat lulus ke akademi besar yang bagus. Nah, sebab Yi sakit dikala tes, ia juga secara sial masuk ke kampus yang enggak begitu bagus. Di disaat seperti itu, meski berjauhan, Teng sering menyemangati Yi.

Ikatan mereka pernah menjauh, mendekat lagi, berkonflik, mendekat, namun cinta susah buat disampaikan. Sampai pada akhirnya, mereka memanglah enggak berjodoh serta perasaan cinta itu berkembang jadi perasaan sayang yang lebih pure antara teman. Menyaksikan You Are the Apple of My Eye memanglah memerlukan sedikit keberanian mental sih, buat sebagian orang yang sempat menyayangi sahabat lama di masa lalu serta bisa jadi enggak berjodoh.

5. Wish Dragon( 2021)

Via Istimewa

Topik" teman jadi cinta" ini memanglah telah kerap dipakai dalam bermacam berbagai film drama termasuk film animasi. Nah, jika kalian ingin merasakan kembali kenangan tentang hangatnya cinta pertama.

Film animasi ini menceritakan tentang seseorang laki- laki dari keluarga biasa yang masih mengingat sahabat masa kecilnya yang telah jadi kaya. Sesuatu hari ia tidak terencana menciptakan suatu kendi berisi naga pengabul permintaan. Naga itu memaksanya buat membuat permintaan biar ia dapat segera leluasa serta masuk ke surga salah satu permintaannya mempertemukan ia dengan teman- temannya di masa kecil.

Tetapi, ikatan mereka bukannya tanpa konflik sebab terdapatnya perbandingan kasta serta terdapat permasalahan lain semacam penjahat yang ingin mengincar kendi itu. Animasi yang berlatar tempat di Hong Kong ini sangat vibrant, hangat, serta menegaskan kalian kalau perihal yang mengasyikkan enggak mesti senantiasa mahal.

Artikel Lainnya