-->

logo

MENU

5 Rekomendasi Film Bollywood Juli 2021 di Netflix,Seru dan Romantis

5 Rekomendasi Film Bollywood Juli 2021 di Netflix,Seru dan Romantis

Film Bollywood memiliki karakteristik khas tertentu buat menghibur penontonnya, mulai dari latar tempat yang indah hingga tari- tarian serta lagu yang merdu. Saat ini, banyak pula film Bollywood yang bisa ditonton di Netflix.

Energi tarik film Bollywood juga tidak lekang oleh waktu. Terus menjadi hari, cerita- cerita yang disajikan pula semakin tumbuh. Mulai dari drama percintaan, keluarga, hingga action. Tontonan Bollywood di Netflix juga dapat jadi hiburan buat mengusir kebosanan sepanjang pandemi.

Kemudian, apa saja saran film Bollywood yang dapat ditonton di Netflix? Ikuti daftarnya berikut ini!

1. Serious Men

Serious Men. (imdb)

Tidak semacam judulnya, Serious Men memperkenalkan cerita yang penuh dengan faktor komedi yang jenaka, tetapi sangat memegang hati. Tepatnya dari kehidupan Ayyan Sperma, seseorang laki- laki dari kalangan Dalit ataupun kalangan tidak berkasta di India.

Dengan status tersebut, Ayyan Sperma berupaya supaya anaknya sanggup mencapai masa depan yang terang lewat pembelajaran. Tetapi, sayangnya, anak tersayangnya tidak lumayan pintar buat menonjolkan gejala tersebut. Mampukah mereka berjuang bersama- sama?

Pemain: Nawazuddin Siddiqui, Shweta Basu Prasad, Indira Tiwari

2. Tribhanga

Tribhanga. (imdb)

Tribhanga terkategori selaku film Bollywood yang lumayan bermutu, sebab menggaet aktris papan atas sekalian sutradara kenamaan, Renuka Shahane. Alur cerita berfokus pada kehidupan keluarga serta isu sosial jadi aspek utama.

Cerita ini menghadirkan wujud bunda yang lebih memusatkan perhatiannya terhadap karier dibanding anak- anaknya. Akibatnya, kehidupan anak jadi rentan. Tetapi, siapa yang menyangka kalau lahir di dalam keluarga yang disfungsional, seseorang anak senantiasa bisa bertumbuh jadi wujud yang lebih positif.

Pemain: Kajol, Mithila Palkar, Tanvi Azmi

3. The Girl on Train

(imdb)

Para pencinta film bisa jadi lumayan sering di dengar dengan cerita The Girl on the Train yang diadaptasi dari novel best seller bertajuk sama karya Paula Hawkins. Cerita ini berfokus pada seseorang wanita yang senantiasa melaksanakan ekspedisi kereta api dengan melewati rute yang sama.

Dalam ekspedisi tersebut, wanita ini sering melihat panorama alam pendamping suami istri di suatu rumah yang terletak di zona dekat rute kereta api. Tetapi, suatu insiden terjalin sampai melenyapkan eksistensi si suami. Apa yang terjalin berikutnya?

Pemeran: Parineeti Chopra, Aditi Rao Hydari, Kirti Kulhari.

4. Soni
Sony. (imdb)

Mengusung genre drama kriminal, film India yang menggaet nama- nama aktor India papan atas ini memperkenalkan cerita menimpa isu gender. Tepatnya lewat sisi realita dalam kehidupan polisi wanita di salah satu kota besar di New Delhi, India.

Wanita tersebut bernama Soni. Dia diketahui selaku wujud polisi yang lemah dalam melindungi emosi ataupun amarah. Sehingga sebagian kali dia juga memakai kekerasan dalam mendisiplinkan warga. Atas dasar seperti itu, Soni menemukan permasalahan besar.

Pemeran: Geetika Vidya Ohlyan, Saloni Batra, Vikas Shukla.


5. Skater Girl

Skater Girl. (imdb)

Seseorang wanita anak muda dari Desa Rajasthan bernama Prerna diperkenalkan selaku wujud wanita yang tidak memahami budaya modern. Dia cuma tahu mesti hidup, bersekolah, menyudahi sekolah pada saat disuruh serta siap dijodohkan walaupun masih berumur belasan.

Sampai suatu hari, seorang eksekutif periklanan asal London bernama Jessica, menghadiri desa tersebut serta berjumpa dengan Prerna. Jessica bersama temannya, menghadirkan skateboard pada Prerna serta adiknya. Tetapi, tradisi serta budaya setempat membuat mereka mesti bermain secara diam- diam supaya tidak mendapatkan sanksi sosial.

Sekali lagi, kultur memforsir Prerna bagi buat dijodohkan. Akankah Prerna menuruti ibu dan bapaknya ataupun malah memilah konsekuensi terusir dari keluarga dengan menolak perkawinan itu?

Artikel Lainnya